Irfan Hakim Mandiin Kura-kura Umur 100 Tahun Bareng Alshad Ahmad, Ukurannya Gede Banget

Irfan Hakim Mandiin Kura-kura Umur 100 Tahun Bareng Alshad Ahmad, Ukurannya Gede Banget

Foto

Irfan Hakim Mandiin Kura-kura Umur 100 Tahun Bareng Alshad Ahmad (Foto: YouTube)


Irfan Hakim dan Alshad Ahmad kali ini bersama-sama pergi untuk mandiin sebuah kura-kura yang umurnya sudah 100 tahun gaes. Kira-kira bagaimana mereka akan memandikan kura-kura tersebut ya? Yuk cek dibawah ini gaes. 

Irfan Hakim menjadi salah satu artis yang sangat mencintai binatang. Tak hanya dia, salah satu YouTuber bernama Alshad Ahmad pun juga ternyata mempunyai hobi yang sama. Bahkan sepupu dari Raffi Ahmad ini mempunyai harimau sebagai hewan peliharaannya. 

BACA JUGA: Harimau Jinora & Ehsan Mulai Jatuh Cinta, Alshad Ahmad Siap Kawinkan?

Akhirnya mereka berdua pun disatukan salah Youtube deHakims. Mereka berdua kali ini jalan-jalan ditempat penangkaran dari kura-kura gaes. Irfan Hakim dan Alshad Ahmad pun dapat melihat beberapa jenis hewan yang umurnya dapat panjang tersebut. 

Kura-kura memang hewan yang gampang-gampang susah untuk dirawat. Jika kamu tidak dapat merawatnya dengan benar, maka hewan tersebut dipastikan tidak berumur panjang. 

Diperkenalkan dengan kura-kura yang umurnya hampir 100 tahun

Irfan Hakim dan Alshad Ahmad saat itu sedang berkenalan dengan beberapa kura-kura yang ada di penangkaran tersebut. Sang pemilik pun mengizinkan mereka berdua untuk memegang hewan tersebut gaes. 

BACA JUGA: Biodata Irfan Hakim, Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Suka Pelihara Hewan

Irfan Hakim pun sempat memegang salah satu kura-kura bahkan mengangkatnya ke atas. Alshad Ahmad pun juga diberikan kesempatan untuk memberi makan hewan-hewan tersebut. 

Kejadian lucu terjadi ketika sang pemilik mengangkat salah satu kura-kura leher panjang, Irfan Hakim dan Alshad Ahmad yang melihat hal tersebut pun kaget dan langsung mundur gaes. 

"Awas ya. Siap. Ini dia!" kata sang pemilik sambil mengangkat kura-kura tersebut. 

Setelah panjang lebar menceritakan berbagai jenis dari hewan yang berumur panjang tersebut, Irfan Hakim dan Alshad Ahmad diperkenalkan dengan salah satu kura-kura yang sudah berumur sekitar 100 tahun. Hewan tersebut pun dibawa keluar oleh sang pemilik untuk dibersihkan. 

Membersihkan kura-kura 

Sang pemilik pun bercerita sedikit mengenai hewan tersebut. Hewan tersebut diberi nama Oppa karena umurnya yang hampir 100 tahun. Irfan Hakim dan Alshad Ahmad yang mendengar umur dari hewan tersebut pun kaget. 

Setelah itu kura-kura tersebut dikeluarkan dari kandang dan dibawa untuk sedikit diperkenalkan kepada Irfan Hakim dan Alshad Ahmad mulai dari ciri sampai makanan apa yang yang boleh dimakan. 

Kura-kura tersebut pun sempat bergerak karena bosan. Namun hewan tersebut dikembalikan lagi ke posisi semua. Lalu sang pemilik pun mengajarkan Irfan Hakim dan Alshad Ahmad untuk mandiin hewan yang umurnya hampir 100 tahun. 

Ternyata gaes untuk membersihkan kura-kura tersebut tidak boleh memakai sabun dan hanya menggunakan sikat gigi saja. Namun tetap harus berhati-hati agar hewan tersebut tidak menggigit kamu. 

Jika kamu penasaran bagaimana keseruannya, langsung saja tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Biodata Alshad Ahmad, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Pelihara Binatang Eksotis Sekaligus Ponakan Raffi Ahmad




kura-kuramandiin kura-kurairfan hakim dan alshad ahmadirfan hakim mandiin kura-kura

Share to: