10 Jawaban QnA Alshad Ahmad, Netizen Penasaran Harimau Jinora dan Eshan

10 Jawaban QnA Alshad Ahmad, Netizen Penasaran Harimau Jinora dan Eshan

10 Jawaban QnA Alshad Ahmad, Netizen Penasaran Harimau Jinora dan Eshan

Alshad Ahmad (Foto: YouTube)


Nah gaes, kali ini Alshad kembali dengan membuka sesi pertanyaan-pertanyaan menarik dimana netizen penasaran dengan Jinora dan Eshan gaes. Yuk kita simak!

Alshad merupakan seorang pembalap dan sekaligus YouTuber gaes. Dirinya terkenal dengan channel YouTube yang memperlihatkan bagaimana dirinya ternyata mempunyai banyak sekali peliharaan aneh seperti harimau dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: Tips & Trick Marketing Campaign, Gimana Cara Menentukan Tools dan Goals? Simak di Sini Gaes

Keponakan dari Raffi Ahmad ini juga ternyata mempunyai tempat penangkaran untuk hewan-hewan yang dilindungi gaes. 

Nah kali ini Alshad membuka pertanyaan untuk para netizen yang ingin bertanya. Berikut daftar pertanyaan yang telah dirangkum oleh tim kuyou.id dari para netizen gaes. 

1. Harapan dari penangkaran Alshad ini sendiri untuk kedepannya seperti apa? 

Alshad berharap penangkaran di tempat Alshad ini akan semakin besar, semakin keren, dan semakin bisa melakukan kegiatan konservasi yang lebih tinggi lagi nilainya. Alshad juga mengatakan jika penangkaran ini akan digunakan untuk menyelamatkan satwa-satwa khususnya satwa Indonesia yang dilindungi. 

2. Menurut aa penting gak support orang tua? 

Alshad mengatakan jika dukungan dari orang tua sangatlah penting. Menurut Alshad, jika tidak ada restu dari orang tua, maka akan lebih meyulitkan hidup gaes. 

BACA JUGA: Biodata Alshad Ahmad, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Pelihara Binatang Eksotis Sekaligus Ponakan Raffi Ahmad

3. Persiapan merawat hewan liar paling wajib itu apa a? 

Alshad mengatakan jika ada beberapa persiapan untuk merawat hewan liar gaes, seperti kandang, tenaga kerja, persiapan untuk merawat hewan tersebut dan apakah keluarga dirumah sudah siap. Jangan lupa untuk izin RT atau RW disana ya gaes. 

4. Kalau Jinora udah lahiran mau dibawain apa buat dede bayi harimaunya?

Alshad sedikit tertawa mendengar pertanyaan ini gaes. Dirinya seperti menanggapi serius dengan pertanyaan ini. Dirinya mengatakan jika ingin diberikan susu harimau saja. Tak hanya itu, dirinya juga meminta untuk diberikan doa juga gaes. 

5. Gimana sih caranya yakinin orang tua supaya percaya kita bisa mengurus binatang dengan baik? 

Alshad mengatakan jika ingin meyakinkan orang tua, setidaknya tunjukan terlebih dahulu kalau kamu bisa merawat dari binatang yang paling mudah, paling gampang, tidak berbahaya, tidak beresiko, dan bisa merawatnya dengan baik. 

6. Kenapa Kak Alshad masih jomblo? 

Alshad mengatakan jika dirinya tidak jomblo gaes, hanya single. Menurut Alshad single itu pilihan, kalau jomblo itu sudah dapat pacar. 

7. Kak Alshad sebelum ada Eshan melihara apa? 

Alshad pun langsung menjawab tanpa ragu kalau dia pernah merawat banyak hewan sebelum Eshan, seperti anak ayam, tupai, musang, ikan cupang, ular, dan lain sebagainya gaes. 

8. Kalau kakak terluka karena Eshan, apa Eshan merasa bersalah? 

Pertanyaan yang satu ini dibenarkan oleh Elshad. Eshan juga akan merawa bersalah ketika Alshad terluka  karena dirinya gaes. Maka dari itu binatang tersebut harus dilatih agar tenaganya tidak terlalu kencang. 

9. Kak Alshad kapan nikah? 

Pertanyaan yang mengerikan ini langsung dijawab tanpa ragu oleh Alshad gaes. Dirinya mengatakan sedang menunggu takdir gaes.

10. Kak Alshad sebenarnya ingin punya kebun binatang apa enggak? 

Nah, gaes ternyata nih Alshad ingin mempunyai kebun binatang. Namun karena hal jangka panjang harus dipikirkan sehingga membuat dirinya masih belum mau untuk mempunyai kebun binatang. 

 BACA JUGA: 5 Video YouTube Alshad Ahmad Bareng Harimau Jinora, Greget Tapi Uwu Banget




alshad ahmad qna jinora dan eshanalshad ternyata masih singlealshad ingin punya kebun binatang

Share to: