Review Lengkap Alamat dan Lokasi Grilled Beef Bowl Manggang ala Tanboy Kun, Makan Cuma 20 Menit Gaes!

Review Lengkap Alamat dan Lokasi Grilled Beef Bowl Manggang ala Tanboy Kun, Makan Cuma 20 Menit Gaes!

Review Lengkap Alamat dan Lokasi Grilled Beef Bowl Manggang ala Tanboy Kun, Makan Cuma 20 Menit Gaes!

Foto Tanboy Kun saat review Grilled Beef Bowl Manggang (Foto: YouTube Tanboy Kun)


Baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan aturan Pemerintah tentang PPKM Level 4, dimana ada aturan makan ditempat hanya diperbolehkan selama 20 menit menit. Nah buat kamu yang bingung bagaimana caranya agar bisa makan ditempat namun hanya 20 menit saja, Tanboy Kun punya solusinya gaes.

Tanboy Kun sendiri adalah food vlogger terkenal di Indonesia. Ia dikenal karena suka mukbang makanan dengan porsi yang banyak. Kini, channel YouTube Tanboy Kun sudah memiliki 13,3 juta pengikut.

Baca Juga: Biodata Tanboy Kun, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Mukbang yang Dapet Diamond Play Button

Nah disalah satu video terbarunya, Tanboy Kun membuat sebuah challenge dimana dirinya akan makan di sebuah restoran tetapi hanya dalam kurun waktu 20 menit. Bukan Tanboy Kun namanya jika makan dengan porsi biasa, seperti biasa Tanboy Kun makan dengan porsi besar.

Kira-kira seperti apa cara Tanboy Kun makan selama 20 menit dengan porsi yang besar? Lalu bagaimana dengan reviewnya? Yuk simak review lengkap alamat dan lokasi Grilled Beef Bowl Manggang ala Tanboy Kun, makan cuma 20 menit gaes.

Review Lengkap Grilled Beef Bowl Manggang ala Tamboy Kun

Di video ini, Tanboy Kun memesan Volcano Bowl, yang setara dengan 11 porsi nasi, 900 gram daging, 8 omega 3 telur.

Menurut Tanboy Kun rasa dagingnya sendiri manis, pedas dan gurih serta teksturnya yang lembut dan empuk. Rasa telurnya yang dicampur dengan kaldu daging menjadi lebih enak. Menurutnya juga semua perpaduan makanan ini membuat rasanya beda dengan yang lain.

Tanboy Kun juga berkata bahwa Manggang Grilled Beef Bowl merupakan grill beef bowl terbaik yang pernah ia makan. Tanboy Kun berhasil menghabiskan Volcano Bowl dengan waktu hanya 10 menit 8 detik.

Baca Juga: Mukbang Tanboy Kun Buka Puasa dengan Marshmallow Cadbury Lumer, Bikin Ngiler Gaes!

Dan ternyata gaes, Tanboy Boy belum kenyang, ia memesan satu makanan lagi, yang bernama Bucket Rame-rame, yang berisi ebi furai. Dan total waktu yang dihabiskan Tanboy Kun hanya  12 menit 22 detik saja gaes.

Alamat Manggang BBQ

Nah buat kamu yang penasaran dengan Manggang Grilled Beef Bowl, Manggang BBQ ini sudah membuka 25 cabang di Jabodetabek, Bandung, dan Palembang.

Dan untuk di video Tanboy Kun, Manggang Grilled Beef Bowl atau Manggang BBQ ini terletak di Jl. Pulo Sirih Utama EB No.142, Ruko Galaxy Boulevard, Kota Bekasi.

Nah itulah review lengkap alamat dan lokasi Grilled Beef Bowl Manggang ala Tanboy Kun, makan cuma 20 menit gaes.




Tanboy KunTanboy Kun challenge makan 20 menitTanboy Kun makan manggang Grilled Beef BowlTanboy Kun video makan 20 menitManggang Grilled Beef BowlAlamat Manggang Grilled Beef BowlReview Manggang Grilled Beef BowlManggang BBQReview Manggang BBQLokasi Manggang BBQ

Share to: