Biodata IRENE AGUSTINE dari Wikipedia: Agama, Umur dan Fakta Hamil Diluar Nikah

Biodata IRENE AGUSTINE dari Wikipedia: Agama, Umur dan Fakta Hamil Diluar Nikah

Biodata IRENE AGUSTINE dari Wikipedia: Agama, Umur dan Fakta Hamil Diluar Nikah

Kolase Foto DJ Irene Agustine (Foto: @irene_agustine Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang wanita dan juga DJ terkenal yang dikabarkan hamil diluar nikah bernama Irene Agustine?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata ABDUL KADIR BACHMID Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Parodi Ditangkap karena NARKOBA Sabu Gaes

Irene Agustine merupakan wanita yang lahir pada tanggal 16 Agustus 1997 dan berasal dari Bengkulu gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang DJ dan juga istri dari Bimo Picky Picks. Baru-baru ini muncul berita bahwa dirinya sempat hamil duluan sebelum menikah. 

Hal ini pun diungkapkan oleh Irene Agustine ternyata gaes. Dengan pengakuannya tersebut, membuat para netizen dan penggemar dari Bimo sedikit kecewa. Namun tidak sedikit pula yang memberikan dukungan atas kejadian yang menimpannya.  

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata yang dilansir dari Wikipedia mengenai Irene Agustine dan fakta hamil diluar nikah gaes. 

BACA JUGA: BIODATA CAREN DELANO Lengkap Agama, Umur dan Fakta Hubungan Pacar, Fashion Stylish yang Disorot

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Irene Agustine

-Nama panggilan: Irene

-Tempat asal: Bengkulu, 16 Agustus 1997

-Umur: 23 Tahun 

-Agama: Islam

-Status: Sudah menikah

-Pasangan: Bimo Putra Dwitya

-Orang tua: Belum diketahui

-Pendidikan: SMA

-Pekerjaan: Model, DJ, Selebgram

-Hobi: Dick Jokey

-Akun instagram: @irene_agustine

2. Mengaku sempat hamil diluar nikah gaes

Irene Agustine memberikan pengakuan jika dirinya hamil diluar nikah gaes. Saat itu ia sedang bersama dengan mantan kekasihnya. Bahkan dirinya sempat diminta untuk pidah agama agar segera menikah gaes. Wanita cantik ini juga sempat diminta untuk menggugurkan kandungannya lho. 

3. Lepas dari mantan kekasih langsung menikah dengan Bimo

Seperti sedang kejatuhan durian, justru Irene Agustine yang saat itu baru saja lepas dari mantan kekasihnya justru tidak sengaja dipertemukan oleh Bimo. Hal ini berawal dari keisengannya ketika DM Picky Picks sampai akhirnya menikah. 

4. Mulai beralih ke dunia YouTube gaes

Setelah menikah, justru Irene Agustine sendiri mengurangi porsi manggung yang ia lakukan saat ini gaes. Biasanya dia sering banget buat mengisi acara, namun ia fokus untuk membangun keluarganya dan menjaga anaknya. 

5. Sedang hamil anak kedua gaes

Semakin lama rezeki dari Irene Agustine bertambah gaes. Sekarang dirinya hamil anak kedua lho. Pengumuman tersebut diumumkan melalui Instagram dan juga YouTube dari Bimo Picky Picks gaes. Wah selamat ya. 

BACA JUGA: Biodata CAREN DELANO dari Wikipedia: Agama, Umur, Pacar dan Fakta Jarang Diketahui

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata yang dilansir dari Wikipedia lengkap umur dan agama mengenai Irene Agustine dan fakta hamil diluar nikah. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




irene agustinebiodata irene agustineagama irene agustineumur irene agustineirene agustine hamil diluar nikahhamil diluar nikah

Share to: