Mukbang Tanboy Kun Buka Puasa dengan Marshmallow Cadbury Lumer, Bikin Ngiler Gaes!

Mukbang Tanboy Kun Buka Puasa dengan Marshmallow Cadbury Lumer, Bikin Ngiler Gaes!

Mukbang Tanboy Kun Buka Puasa dengan Marshmallow Cadbury Lumer, Bikin Ngiler Gaes!

Kolase Foto Tanboy Kun Mukbang Marshmallow Cadbury (Foto: YouTube)


Tanboy Kun akhirnya kembali membuat sebuah mukbang untuk buka puasa menggunakan marshmallow Cadbury yang lumer banget lho. Seperti apakah rasanya? Berikut rangkuman Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Tanboy Kun sendiri tidak pernah bosan untuk membuat sebuah mukbang yang seru banget untuk kamu cobain lho. Mulai dari bakso sampai dengan nasi padang yang jumlahnya banyak, orang-orang menjadi heran terbuat dari apa perut YouTuber satu ini. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Mukbang Bakso Cabe Ijo Sebesar Kepala, Pakai Nasi Padang Gaes

Masih ingat sebelumnya jika Tanboy Kun pernah membuat sesuatu yang manis banget dan menjadi kesukaannya yaitu mukbang Cadbury gaes. Ternyata dirinya melakukan hal yang sama namun dengan sentuhan yang berbeda. 

Tanboy Kun sendiri membuat sebuah menu buka puasa yang sangat manis yaitu marshmallow Cadbury yang lumer dan pastinya bikin kamu ngiler. Dirinya pun memanggang makanan tersebut agar lebih enak. 

Tanboy Kun mukbang marshmallow Cadbury

Tanboy Kun sendiri memanaskan terlebih dahulu coklat dari Cadbury tersebut di mentega yang panas. Setelah itu dia memasukan marshmallow tersebut diatas coklatnya dan memasukan ke dalam oven kurang lebih 20 menit. 

BACA JUGA: Bikin Ngiler! Tanboy Kun Review Kepiting Raksasa Alaska Utuh Pakai Saus Samyang

Tanboy Kun juga langsung memakannya tanpa basa-basi gaes. Bedanya kali ini dirinya menambahkan sebuah biskuit dibawahnya untuk menjadi alas sehingga bisa mengambil coklat yang ada di bagian bawahnya lho. 

Sebelum melakukan mukbang marshmallow kali ini, dirinya justru sempat makan nasi warteg terlebih dahulu lho. Barulah ia fokus untuk makan dessert buatannya kali ini. Tanboy Kun memang jagonya mukbang. 

"Sebelum makan dessert, tadi gue udah makan nasi warteg dulu ya gaes." kata Tanboy Kun. 

Dirinya pun benar-benar menghabiskan semuanya dalam waktu beberapa menit saja lho. Tidak ada lagi yang tersisa kecuali biskuit. Bahkan yang menonton videonya sampai saat artikel ini dibuat sudah 756 ribu views. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Review Bakso Raksasa Bekasi Timur, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Itu dia gaes buka puasa mukbang marshmallow Cadbury ala Tanboy Kun yang pastinya bikin kamu mau mencobanya. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




tanboy kunmukbang tanboy kunmukbang tanboy kun marshmallow cadburymarshmallow cadburytanboy kun marshmallow cadburycadbury

Share to: