Tanboy Kun Mukbang Bakso Cabe Ijo Sebesar Kepala, Pakai Nasi Padang Gaes

Tanboy Kun Mukbang Bakso Cabe Ijo Sebesar Kepala, Pakai Nasi Padang Gaes

Tanboy Kun Mukbang Bakso Cabe Ijo Sebesar Kepala, Pakai Nasi Padang Gaes

Kolase Foto Tanboy Kun Makan Bakso Cabe Ijo (Foto: YouTube)


Tanboy Kun memberikan sebuah konten mukbang dimana ia makan baso cabe ijo yang besarnya seperti kepala orang dengan nasi padang gaes. Apakah rasanya? Berikut rangkuman Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Bakso menjadi salah satu jajanan yang disukai banyak orang gaes. Hal ini dikarenakan  rasanya yang sangat unik dan juga variasinya banyak banget, mulai dari bakso bulat sampai dengan gepeng pun ada. 

BACA JUGA: Bikin Ngiler! Tanboy Kun Review Kepiting Raksasa Alaska Utuh Pakai Saus Samyang

Bahkan banyak orang yang menggabungkan bakso dengan keju. Sehingga tidak akan ada habisnya jika kita membicarakan masalah makanan satu ini lho. Tentu saja penjualnya ada diseluruh Indonesia. 

Tanboy Kun pun juga suka banget dengan bakso, ia akhirnya membuat konten mukbang dengan bakso yang dibaluri oleh cabe ijo dengan ukuran sebesar kepala bayi gaes. Bahkan dirinya menambahkan nasi padang biar kenyang. 

Mukbang bakso cabe ijo sebesar kepala

Untuk melakukan mukbang memang tidak mudah gaes, semua orang harus bisa mempersiapkan perut yang besar dan kalau perlu puasa tersebut dahulu baru kamu melakukan makan banyak seperti Tanboy Kun. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Review Bakso Raksasa Bekasi Timur, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Tanboy Kun pun melakukan hal yang sama sebelum dirinya mencoba untuk membuat konten mukbang. Soalnya kalau kita lihat, dia selalu makan banyak dalam jumlah yang sangat tidak masuk akal gaes. 

Sama seperti bakso cabe ijo yang ia makan kali ini lho. Dirinya menggunakan bakso dengan ukuran kepala bayi sebanyak tiga buah gaes. Dia juga baluri dengan cabe ijo dan biar kenyang ia pakai nasi padang. 

Dirinya menyantap dengan lahap semua bakso cabe ijo yang ada di piringnya tersebut. Tak lupa juga Tanboy Kun memberikan sebuah komentar rasa dari baksonya yang lembut dan enak. Ditambah menggunakan nasi padang. 

"Rasanya enak banget gaes, cabe ijonya seger banget" kata Tanboy Kun. 

BACA JUGA: Tanboy Kun Review Yoshinorak dan Dimasakin Gerry Girianza Langsung

Itu dia gaes review mukbang bakso cabe ijo sebesar kepala dengan nasi padang dari Tanboy Kun. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




tanboy kuntanboy kun mukbangmukbang bakso cabe ijobakso cabe ijotanboy kun mukbang bakso cabe ijomakan bakso cabe ijo pakai nasi padang

Share to: