Tanboy Kun Review Bakso Raksasa Bekasi Timur, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Tanboy Kun Review Bakso Raksasa Bekasi Timur, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Tanboy Kun Review Bakso Raksasa Bekasi Timur, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Kolase foto Tanboy Kun Mukbang dan review Bakso Raksasa Bekasi Timur (Foto: YouTube Tanboy Kun)


Gak ada habisnya bikin ngiler, Tanboy Kun kembali review makanan viral super jumbo yakni Bakso Raksasa Bekasi Timur gaes!

Gak seperti biasanya yang masak di rumah, kali ini Tanboy Kun datang langsung ke Bekasi untuk menjajal restoran bakso populer yang menyediakan beraneka ragam jenis bakso

Penasaran kan review dan mukbang bakso raksasa ala Tanboy Kun? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Alamat Bakso Raksasa Bekasi

Kamu warga Bekasi dan sekitarnya, pasti sudah gak asing lagi dong dengan rumah makan bakso dan mi ayam raksasa asli Wonogiri yang satu ini? bagaimana tidak, rumah makan ini sangat besar dan mengundang perhatian gak seperti warung bakso pada umumnya!

Baca Juga: Tanboy Kun Mukbang 60 Chicken Wing Jumbo Pake Nasi, Tonton Ini Buat Kalian yang Laper~

Nah, kamu yang ingin cobain bisa datang ke Bakso & Mie Ayam Raksasa yang berlokasi di Jl. HM. Joyo Martono No.20, RT.002/RW.021, Margahayu, Kec. Bekasi Tim Kota Bekasi gaes.

Kamu bisa datang langsung dan tutup sekitar jam 10 malam hari.

Harga Menu Bakso Raksasa Bekasi

Dengan tempat yang mewah dan besar, kamu gak perlu merogoh kocek dalam-dalam gaes. harga Bakso urat biasa bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 18.000 penuh tetean.

Sementara itu, bakso jumbo hanya seharga Rp 25.000 lho. 

Tanboy Kun Review Bakso Lobster di Bakso Raksasa Bekasi

Beberapa waktu yang lalu, bakso lobster pernah viral di sosial media hingga tokonya mengantri panjang lho.

Baca Juga: Sari Separuh Aku Lemak Review Mie Ayam Herman, Ternyata Favoritnya WaliKota Bogor Gaes! Cek Alamat Disini

Nah, kali ini gak kalah seperti bakso lobster yang viral, pria bernama asli Bara ini mengaku bahwa lobsternya sangat besar berbeda dengan yang lainnya.

Bahkan dia mengaku bahwa dagingnya sangat enak dan lembut. Sementara kuahnya juga gurih hingga bumbu baksonya meresap ke dalam daging lobster.

Mereka juga menyediakan pisau untuk kamu kupas habis daging lobster tanpa tersisa. Balutan bakso yang menyelimuti lobster tersebut juga tebal dan enak.

"Gue bisa bilang ini bakso yang bener-bener bakso yang dagingnya itu dominan gaes. Dan kaldunya juga guruh," kata Tanboy Kun.

Bakso Pelakor Super Besar

Sementara itu, bakso pelakor adalah iga sapi yang dibalut dengan adonan bakso yang super enak. Besar banget, panjangnya hampir penyerupai setegah tangan manusia lho!

Sekali gigit, kamu mendapat kenikmatan bakso dan daging sapi sekaligus gaes. Wah, ngiler abis ya.

Baca Juga: Nex Carlos Review Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya, Sederhana tapi Rasanya Luar Biasa Gaes

Bukan Tanboy Kun namanya kalau gak makan dalam porsi besar. Penasaran kan Tanboy Kun pesan menu apa lagi? Simak video selengkapnya di bawah ini ya!




Tanboy KunMukbang Tanboy KunReview Tanboy KunKuliner Tanboy KunKuliner BekasiBakso Raksasa BekasiAlamat Bakso Raksasa BekasiMenu Bakso Raksasa Bekasiharga Bakso Raksasa Bekasi

Share to: