Biodata Karen Rantung, Lengkap Umur dan Agama, Kontestan Indonesian Idol Mirip Ashanty

Biodata Karen Rantung, Lengkap Umur dan Agama, Kontestan Indonesian Idol Mirip Ashanty

Biodata Karen Rantung, Lengkap Umur dan Agama, Kontestan Indonesian Idol Mirip Ashanty

Biodata Karen Rantung, Kontestan Indonesian Idol Mirip Ashanty (Foto: Instagram @karencldy)


Siapa yang masih belum mengenal seorang kontestan Indonesian Idol yang mirip banget dengan Ashanty bernama Karen Rantung? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Karen Rantung merupakan seorang penyanyi yang lahir pada tanggal 26 Juni 2001 di Manado, Sulawesi Utara. Dirinya menjadi terkenal semenjak mengikuti audisi Indonesian Idol 2021 dan dikatakan mirip banget dengan Ashanty. 

BACA JUGA: Biodata Fiolina Teja Yanti, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Alin Dia Bukan Manusia SCTV

Pada saat masuk ke dalam ruangan pun banyak sekali juri yang suka dengan sikap Karen Rantung ini. Namun lain halnya ketika wanita cantik ini senyum, dirinya langsung memperlihatkan kalau wajahnya mirip banget sama Ashanty. 

Bahkan Karen Rantung sendiri mengakui hal tersebut dan sudah banyak temannya yang mengatakan bahwa ia mempunyai wajah yang mirip dengan Ashanty. Anang pun langsung kangen dengan sang istri ketika melihat wajahnya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Karen Rantung, peserta Indonesian Idol yang mirip banget dengan Ashanty. 

BACA JUGA: Biodata Esa Risti, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Lungo O Trending YouTube

Karen Rantung suka banget buat traveling

Ternyata Karen Rantung merupakan seorang yang suka banget jalan-jalan ke tempat yang mempunyai spot foto yang keren gaes. Bahkan ia selalu menyempatkan diri untuk berfoto di luar. 

Mempunyai paras yang cantik banget

Karen Rantung tidak hanya mirip Ashanty saja, namun dirinya mempunyai paras yang sangat cantik. Bahkan semua orang pun sampai memujinya. Tidak heran jika banyak banget laki-laki yang mengejarnya. 

Suka banget nge-cover lagu

Karen Rantung ternyata juga suka gaes untuk nge-cover lagu. Dirinya nge-cover banyak banget lagu. Ia pun juga mengunggah apa yang ia cover di Instagram dan suaranya pun lucu dan keren. Wah pantas saja mengikuti Indonesian Idol. 

Jago banget dalam pemotretan

Sebagai seorang selebgram, Karen Rantung juga jago dalam melakukan pemotretan gaes. Bahkan ia juga mengunggah foto saat sedang melakukan sesi pemotretan gaes. Gayanya sudah seperti model terkenal, keren banget. 

Biodata dan profil 

Nama lengkap: Karen Claudia Rantung

Tempat asal: Manado, Sulawesi Utara

Tanggal lahir: 26 Juni 2001

Umur: 18 Tahun

Agama: Kristen

Pekerjaan: Mahasiswi, Penyanyi

Hobi: Bermusik

BACA JUGA: Biodata Jamil Hanafi, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Trending Curhat Masalah Keluarga




biodata karen rantungagama karen rantungumur karen rantungkaren rantung

Share to: