Biodata Esa Risti, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Lungo O Trending YouTube

Biodata Esa Risti, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Lungo O Trending YouTube

Biodata Esa Risti, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Lungo O Trending YouTube

Biodata Esa Risti, Penyanyi Dangdut Lungo O Trending YouTube (Foto: Instagram @esaristyyy_)


Siapa yang masih belum mengenal seorang penyanyi dangdut yang terkenal berkat lagu Lungo O dan trending di YouTube bernama Esa Risti? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Esa Risti merupakan seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Tulungangung, Jawa Timur. Dirinya baru dikenal masyarakat luas semenjak mengunggah video dirinya menyanyikan lagu Lungo O di YouTube. 

BACA JUGA: Biodata Jamil Hanafi, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Trending Curhat Masalah Keluarga

Tidak ada yang tahu pasti namun tiba-tiba saja video tersebut masuk ke dalam jajaran trending di YouTube. Bahkan hampir semua orang kaget dan langsung menonton video tersebut gaes.

Namun memang akhir-akhir ini industri musik daerah khususnya Jawa ternyata menjadi suatu hal yang baru untuk masyarakat Indonesia. Bahkan sudah semakin banyak orang yang mendengarkan lagu-lagu berbahasa Jawa gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Esa Risti, seorang penyanyi dangdut yang Lungo O yang trending di YouTube. 

BACA JUGA: Biodata Effendi Gazali, Lengkap Umur dan Agama, Viral Tantang Susi Pudjiastuti

Sudah bernyanyi sejak kecil

Esa Risti ternyata sudah bernyanyi semenjak kecil gaes. Hal ini dibuktikan ketika dirinya mengunggah foto dimana ia memakai sebuah baju berwarna biru dan menggenggam sebuah microphone. 

Selalu nge-cover lagu 

Esa Risti juga sering banget nge-cover lagu-lagu Jawa gaes. Bahkan dirinya mengunggah video tersebut di YouTube dan Instagram miliknya. Suaranya yang merdu membuat semua netizen terlena gaes. 

Jago dalam pemotretan

Tidak hanya pandai bernyanyi, ternyata Esa Risti juga jago banget dalam melakukan pemotretan gaes. Bahkan ia sering mengungga foto-foto dirinya saat melakukan pemotretan, mulai dari fashion dan lainnya. 

Terkenal karena videonya trending

Kali ini Esa Risti menjadi seseorang yang beruntung karena dirinya bisa masuk ke dalam jajaran Trending di YouTube. Lagu yang dinyanyikan olehnya berjudul Lungo O pun langsung meledak begitu saja. Bahkan ia sekarang mulai dikenal oleh banyak orang. 

Biodata dan profil 

Nama: Esa Risty

Tempat asal: Tulungagung, Jawa Timur

Umur: 19 Tahun (belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pendidikan: -

Pasangan: -

Pekerjaan: Penyanyi, Selebgram, YouTuber

Akun IG: @esaristyyy_




biodata esa ristiesa ristiagama esa ristiumur esa risti

Share to: