Reza Arap Sindir Anji soal Hadi Pranoto Pakai Meme Ini di Twitter Gaes

Reza Arap Sindir Anji soal Hadi Pranoto Pakai Meme Ini di Twitter Gaes

Foto

Cuitan Reza Arap (Foto: Twitter)


Reza Arap kali ini angkat bicara mengenai kasus Anji. Dirinya menyindir Anji soal Hadi Pranoto dengan gambar meme di Twitter yang bikin netizen panas. 

Sebelumnya Anji sempat mengunggah video YouTube bersama Hadi seorang yang membuat obat mujarab untuk covid-19

BACA JUGA: Fakta Dibalik Dihapusnya Video Anji - Hadi Pranoto oleh YouTube, Heboh Sebut Obat COVID19

Penyanyi dengan nama asli Erdian Aji Prihartanto itu malah mendapatkan masalah akibat video tersebut. Dirinya malah dianggap sebagai orang yang dianggap menyebarkan berita bohong atau hoaks mengenai penemuan obat Covid-19. 

Polda Metro Jaya pun akan memanggil Anji dan Hadi dalam waktu dekat. Menurut Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dirinya akan melakukan klarifikasi pelapor terlebih dahulu termasuk saksi dan barang bukti. Bahkan akan memanggil Anji dan Hadi juga gaes. 

"Rencana akan kami klarifikasi dulu pelapor, saksi-saksi, dan membawa bukti-bukti yang ada. Termasuk terlapor Hadi Pranoto sama pemilik akun YouTube Dunia Manji akan kami panggil. Kami undang untuk klarifikasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus

Kontroversi Anji ini juga membuat sejumlah kalangan artis termasuk salah satu personel grup musik Weird Genius Reza  Arap pun harus ikut bicara. 

BACA JUGA: Fix, Reza Arap Akhirnya Nikah Gaes, Tapi Bakal Private

Secara mengejutkan Reza mengunggah sebuah tangkapan layar mengenai berita Anji. Berita tersebut berjudul "Anji: yang Harus Minta Maaf adalah Pak Hadi Pranoto" 

Bersamaan hal tersebut Reza juga mengunggah foto badut yang sedang memegang rambut palsu berwarna merah dengan raut muka yang sedih. 

Sontak unggahan Reza di twitter ini membuat para penggemar dan netizen ikut bicara memenuhi kolom komentar dari cuitan Reza. 

Netizen langsung memberikan komentar negatif kepada Anji. Bahkan beberapa diantara mereka memberikan meme lucu untuk membalas cuitan Reza Arap.

"Obat golongan statinFace with tears of joy ya Allah adaa aja niatnya buka twitter buat refreshing, malah keinget kuliah wkwkw" tulis MozhaRodemoza. 

"ITU MANUSIA SATU BISA GASIH SURUH RETIRE AJA DARI DUNIA SELEBRITAS TANAH AIR?? CAPEK SAMA EKSISTENSI WONG GOB**K TAPI SOK" tulis flamelessbean. 

 BACA JUGA: Bikin Sedih Kakek Ini Memakai Seragam SMA saat Salat Idul Adha, Videonya Viral Gaes




reza arap sindir anjireza arap unggah komentar anjireza arap sindir anji pakai meme

Share to: