Penasaran Nggak Sih Kenapa Yuni Shara Bisa Awet Muda? Ternyata Ini Rahasianya

Penasaran Nggak Sih Kenapa Yuni Shara Bisa Awet Muda? Ternyata Ini Rahasianya

Penasaran Nggak Sih Kenapa Yuni Shara Bisa Awet Muda? Ternyata Ini Rahasianya

Yuni Shara (Foto: Instagram)


Di Tahun 2020 ini, penyanyi Yuni Shara akan genap berusia 48 tahun. Di usianya yang hampir setengah abad Yuni masih terlihat awet muda.

Berkali-kali ditanya resep awet muda, Yuni Shara mengaku bosan menjawab hal tersebut. Karena sebelumnya ia pernah mengatakan kalau tak memiliki resep khusus.

"(Tips awet muda) Pertanyaan paling banyak, yang nggak bisa saya jawab. Atas dasar apa awet mudanya?," kata Yuni Shara dalam bincang virtual dalam event Silaturahome pada Selasa 26 Mei 2020.

Yuni Shara bahkan mengaku kalau kini rambutnya penuh dengan uban dan sudah muncul kerutan diwajahnya. Ia memberikan saran agar para perempuan lebih menghargai dirinya sendiri, karena setiap perempuan terlahir cantik.

"Uban saya numpuk, kerutan banyak. Menua itu wajar dan nggak bisa mengelak dari itu. Cantik kan relatif, menurut saya perempuan semua cantik, jangan bandingin, jadi merasa kurang terus. Hargai diri kita dan berindahlah untuk pasangan hidup," jelasnya.

Selain itu Yuni juga memberikan tips untuk menjaga penampilan dengan perawatan murah seperti memakai lidah buaya sebagai masker, seperti yang selalu dilakukannya.

"Saya dari (usia) 45 itu pakai lendir lidah buaya dari muka sampai leher utk ngilangin kerutan dan flek. Itu murah biayanya, dan itu sehat," ungkapnya.




Yuni SharaRahasia Awet Muda Yuni Shara

Share to: