Diungkap Irfan Hakim, Alshad Ahmad dan Tiara Andini Fix Putus!

Diungkap Irfan Hakim, Alshad Ahmad dan Tiara Andini Fix Putus!

Diungkap Irfan Hakim, Alshad Ahmad dan Tiara Andini Fix Putus!

Alshad Ahmad dan Tiara Andini Fix Putus! (Foto: Istimewa)


Status hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini akhirnya telah terungkap. Hal ini setelah Irfan Hakim yang mengungkap status hubungan Alshad dan Tiara.

Irfan Hakim menyebutkan Alshad Ahmad merupakan sosok jomblo yang berkualitas. Hal ini pun mengindikasikan Alshad dan Tiara telah fix putus.

Baca Juga: Tiara Andini Kode Masih Pacaran dengan Alshad Ahmad

Alshad Ahmad dan Tiara Andini Fix Putus

Dalam acara ulang tahun Ashanty yang ke-40 tahun, Alshad Ahmad dan Tiara Andini terlihat sama-sama datang. Namun, mereka tidak datang bersama, bahkan tak saling bertegur sapa.

Irfan Hakim, salah satu sahabat Alshad Ahmad pun secara tidak sengaja menyebut Alshad Ahmad merupakan sosok jomblo yang berkualitas.

"Alshad itu orangnya setia, Alshad ini high quality jomblo," ucap Irfan Hakim di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (5/11).

Alshad yang berada disamping Irfan pun kaget mendengar ucapan Irfan. Irfan pun mengaku tidak bisa menyimpan rahasia. Karena sudah terlanjur mengucap, Irfan memberikan doa kepada Alshad agar segera mendapatkan pasangan yang pas.

"Ga tau gue kan tipenya ga bisa nyimpen rahasia. Pokoknya doakan Alshad menemukan pendamping yang pas," sambung Irfan.

Baca Juga: Diduga Masih Pacaran dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad: Doain Aja

Sementara itu, belum ada tanggapan dari Tiara Andini mengenai kabar putus dirinya dengan Alshad.




Alshad AhmadTiara AndiniAlshad Ahmad Tiara AndiniAlshad Ahmad Tiara Andini putusIrfan HakimEntertainmentalshad tiara putus

Share to: