5 Pesepak Bola yang Positif Virus Corona

5 Pesepak Bola yang Positif Virus Corona

5 Pesepak Bola yang Positif Virus Corona

Foto : Istimewa


Mewabahnya virus corona kini telah sampai di pemukiman Eropa, bahkan negara italia termasuk kedalam negara dengan jumlah terjangkit virus corona terbanyak selain China.

Tidak hanya warga biasa saja yang terjangkit virus corona, akan tetapi para artis, politukus hingga pemain pesepakbola. Baru-baru ini pelatih Arsenal Mikel Arteta menyatakan positif virus corona.

Selain Mikel Arteta, ada beberapa pesepakbola yang dinyatakan positif virus corona. Berikut beberapa pesepak bola yang dinyatakan positif virus corona.

1. Thomas Kajlenberg 

Foto : Istimewa

Thomas Kajlenberg dinyatakan positif virus corona pada 6 Maret 2020. Sebelum terjangkit virus corona, sebelumnya ia sempat bertemu dengan para pemain Brondby. Akibatnya ada 13 pemain Brondby juga diisolasi.

2. Daniele Rugani

Foto : Istimewa

Daniele Rugani merupakan bek asal klub sepakbola Juventus yang dinyatakan positif virus corona. Saat ini bek Juventus itu sedang dikarantina oleh klub Juventus.

3. Paul Udoh

Foto : Istimewa

Paul Udoh disebutkan pemain bola pertama yang positif virus corona atau Covid-19. Paul Udoh dikonfirmasikan tertular virus tersebut pada 27 Februari 2020.

4. Timo Hubers

Foto : Istimewa

Pesepak bola asal Hannover 96 Timo Hubers dikabarkan positif virus corona langsung oleh klubnya. Pemain berusia 23 tahun itu tertular virus corona ssat sedang menghadiri acara di Hildesheim pada Sabtu malam 7 Maret 2020.

5. Manolo Gabiandini

Foto : Istimewa

Pesepak bola asal Italia yaitu Manolo Gabiandini dikabarkan terjangkit positif virus corona, hal itu diketahui lewat tulisannya di akun Twitter pribadinya. "Saya juga positif tertular virus korona. Saya ingin berterima kasih atas ucapan semangat yang sudah diberikan. Saya ingin memastikan kondisi saat ini baik-baik saja. Jangan khawatir dan ikuti peraturan, serta tetap berada di rumah,” tulis Gabbiadini di Twitter.




SepakbolaViruscorona5 Pesepak Bola yang Positif Virus Corona

Share to: