Rekomendasi Hiasan Dekorasi 17 Agustus Kemerdekaan via Shopee, Lengkap Harganya Gaes

Rekomendasi Hiasan Dekorasi 17 Agustus Kemerdekaan via Shopee, Lengkap Harganya Gaes

Rekomendasi Hiasan Dekorasi 17 Agustus Kemerdekaan via Shopee, Lengkap Harganya Gaes

Rekomendasi Hiasan Dekorasi 17 Agustus di Shopee dalam kolase (Foto: Shopee)


Tanggal 17 Agustus selalu diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia salah satunya dengan membuat hiasan dekorasi disepanjang jalan.

Pasalnya membuat hiasan dekorasi ini bukan cuma untuk memeriahkan hari kemerdekaan saja, melainkan untuk ajang perlombaan antar RT.

Di masa pandemi ini nampaknya perayaan tak bisa dirayakan secara megah megingat akan menimbulkan kerumunan.

Untuk itu kita bisa membuat hiasan dekorasi dan pernak-pernik bernuansa merah putih yang bisa dipasang untuk perayaan di rumah.

BACA JUGA: 8 Daftar Topi Hypebeast dari Shopee yang Harus Kalian Punya, Cek Disini Ga

Buat yang bingung dengan hiasan dekorasi untuk 17 Agustus Kemerdekaan, Tim KUYOU.id punya beberapa rekomendasi yang bisa kamu beli di E-commerce Shopee nih.

1. Buat kamu yang mau foto dengan nuansa Kemerdekaan 17 Agustus bisa banget nih beli paket Dirgahayu Balon Dekorasi Backdrop yang keren abis ini dengan harga Rp 79 hingga 99 ribu aja.

2. Selain itu ada hiasa dekorasi HUT RI seharga Rp 38 ribuan lengkap dengan banner bertuliskan Dirgahayu RI, balon bentuk bendera dan balon angka 76 dari alumunium foil dengan harga murah yang cocok untuk hiasan di rumah.

3. Kalau kamu suka yang simple, bisa juga menghias rumah dengan balon lampion bertuliskan Dirgahayu RI berwarna merah putih yang dijual dengan harga Rp ribuan ini gaes.

BACA JUGA: Link Download Kumpulan Twibbon HUT RI ke 76 dan 17 Agustus, Bisa Dijadikan Ucapan Gaes!

Nah itulah rekomendasi hiasan dekorasi untuk merayakan Kemerdekaan 17 Agustus yang bisa di beli di Shopee lengkap dengan harganya yang murah.




rekomendasi hiasan dekorasi 17 Agustushiasan dekorasi 17 Agustus di Shopeerekomendasi hiasan dekorasi 17 Agustus di Shopeehiasan dekorasi kemerdekaan17 Agustushiasan dekorasi 17 Agustus unik

Share to: