Menguak Esensi Kocak Akun TEKOTEK TikTok yang Relevan sama Kondisi Anak Muda Sekarang Gaes

Menguak Esensi Kocak Akun TEKOTEK TikTok yang Relevan sama Kondisi Anak Muda Sekarang Gaes

Menguak Esensi Kocak Akun TEKOTEK TikTok yang Relevan sama Kondisi Anak Muda Sekarang Gaes

Esensi Kocak Akun TEKOTEK TikTok (Foto TikTok: @tekotok.official)


Baru-baru ini akun TEKOTOK TikTok menjadi viral dan disukai oleh banyak orang karena isi kontennya yang berupa animasi yang keren abis gaes.

Akun TEKOTOK ini ternyata relate banget lho dengan kondisi yang dirasakan para anak muda di jaman sekarang.

Akun TEKOTOK ini sendiri merupakan akun yang memiliki konten menarik karena membuat kontennya dengan konsep animasi dan alur cerita yang kocak dan menghibur.

Daripada penasaran, mending simak esensi kocak akun TEKOTOK TikTok yang relevan dengan kehidupan anak muda yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

Berisi alur cerita kehidupan sehari-hari

@tekotok.official

MALMINGAN WOYY ##tekotok ##animasi ##fyp ##FY ##fy ##malming

♬ original sound  - Tekotok

Akun TEKOTOK ini diketahui memiliki alu cerita yang singkat namun sesuai dengan kehidupan sehari-hari gaes. Dalam beberapa videonya terlihat beberapa judul yang diangkat dari kisah yang sering terjadi sama anak muda, salah satunya video berjudul "Nunggu Pacar".

Dalam video ini menceritakan tentang aktivitas saat menunggu pacar untuk pergi. Namun tiba-tiba dijalan ia bertemu dengan seorang bapak-bapak dan menceritakan keluhan serta keresahan dirinya terhadap sang pacar.

Setelah ia mengeluarkan unek-uneknya kepada bapak-bapak tersebut, sang pacar pun datang, dan nggak disangka kalau orang tersebut adalah bapak dari pacar.

Jika dilihat cerita ini kocak abis sekaligus menegangkan bagi yang pernah merasakannya. Karena relate banget dengan kehidupan anak muda dimasa sekarang ini.

Akun TEKOTOK ini sangat sukses menuangkan ide keresahan yang sering dialami anak muda ke dalam sebuah video konten yang dibalut dengan konsep animasi.

Selain itu hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi yang netizen yang menontonnya karena menganggap kejadian ini sudah pernah terjadi pada mereka atau bahkan akan terjadi pada mereka.

Ada di Instagram dan YouTube

Selain itu akun TEKOTOK ini juga dibagikan melalui akun media sosial Instagram dan YouTube lho. Pencipta karakter ini juga menginginkan agar tayangannya ini bisa menghibur semua orang diberbagai platform media sosial.

Judul dari konten mereka ini juga bervariasi abis lho. Hal ini karena permasalahan anak muda jaman now memang semakin banyak dan kadang sering nggak masuk akal.




akun TEKOTOK TikTokAkun Animasi TikTokAkun Animasi TEKOTOKAkun Animasi Kocak

Share to: