Kisah Haru Babeh Ary Berjuang Beli Laptop untuk Nindy Trending Twitter Bikin Warganet Nangis

Kisah Haru Babeh Ary Berjuang Beli Laptop untuk Nindy Trending Twitter Bikin Warganet Nangis

Foto

Kolase Foto Kisah Haru Babeh Ary Berjuang Beli Laptop untuk Nindy (Foto: Twitter @BabehOjol)


Kisah haru Babeh Ary yang berjuang membeli laptop untuk Nindy kini tengah trending di Twitter. Perjuangan Babeh Ary tersebut membuat warganet nangis dan terharu.

Kisah haru Babeh Ary tersebut pertama kali dibagikan melalui TikTok miliknya, @babehojol. Dalam video tersebut, Babeh Ary mengungkap bagaimana perjuangannya membelikan laptop untuk anak perempuannya bernama Nindy. 

Babeh Ary melihat bahwa Nindy akan segera bekerja di sebuah perusahaan ternama. Mengetahui hal tersebut, ia juga menyadari bahwa Nindy membutuhkan sebuah laptop untuk bekerja. Untuk itulah ia berusaha untuk membeli laptop.

"Duh, anak udah siap kerja kayaknya butuh laptop," tulis Babeh Ary dalam video tersebut. 

Konten video TikTok tersebut telah memiliki 1,2 juta views dan dibagikan ulang di Twitter gaes. Kisah tersebut pun langsung membuat warganet kagum sekaligus ikut terharu bahkan hingga menangis.

BACA JUGA: Babeh Ary Bagikan Momen Belikan Laptop untuk Anaknya Nindy, Warganet Langsung Nangis

Perjuangan Babeh Ary demi membeli laptop

Babeh Ary berusaha keras untuk menabung demi membelikan Nindy sebuah laptop. Ia rela bekerja sebagai ojek online dan menempuh ratusan kilometer demi mengumpulkan pundi-pundi uang. 

Nggak cuma itu aja, Babeh Ary juga rela bekerja siang dan malam bahkan dalam kondisi hujan-hujanan demi menambah penghasilannya tersebut. Babeh Ary lalu menabung tips tersebut dalam sebuah kaleng.

"Ngojek ratusan kilo, ujan-ujanan, sampe malem bangettt," ungakap Babeh Ary. 

"Kalo bukan buat anak-istri buat siapa lagi?" tambahnya lagi. 

Membeli laptop bekas untuk Nindi bekerja

Setelah perjuangan beratnya menempuh ratusan kilometer dari pagi hingga malam, Babeh Ary akhirnya membeli sebuah laptop bekas dari temannya. Laptop tersebut dibeli dengan harga Rp1,7 juta. 

Diberikan kepada Nindi

Saat Nindi pulang ke rumahnya, Babeh Ary sudah menunggu di balik pintu. Ia langsung memberikan laptop tersebut kepada Nindi. Nindi pun saat itu sangat senang dan bersyukur karena diberikan laptop oleh sang ayah. 

Dipakai untuk kursus prakerja

Gadis perempuan anak Babeh Ary akhirnya memakai laptop tersebut untuk mengikuti kursus prakerja di Bukalapak gaes. Keduanya pun akhirnya bsia saling tersenyum. 

Membuat netizen haru sampai menangis

Perjuangan Babeh Ary membuat warganet ikut terharu dan kagum. Banyak yang menilai bahwa Nindi beruntung memiliki ayah yang pekerja keras dan mencurahkan seluruh hidupnya untuk keluarga. 

"Siapapun yang papanya kaya gini, you guys the luckiest person i always jealous for :)" kata seorang netizen. 

"Selama seorang kepala keluarga bertanggung jawab dan ikhlas cari rezeki buat keluarga semua pasti ada jalan dan rezekinya, artinya usahanya berkah," kata @mudh_.

"Gokieeeellll, aq aja yang tiap hari motoran hankam-sunter & sebaliknya udah tepar,"ungkap @amlptrr.

Itu dia gaes kisah haru Babeh Ary yang berjuang beli laptop untuk anaknya yang bernama Nindi. Potret perjuangan Babeh Ary pun trending di Twitter dan FYP di TikTok hingga membuat netizen terharu.




Babeh AryKisah Haru Babeh AryKisah Babeh AryBabeh Ary Belikan Nindi LaptopKisah Perjuangan Babeh AryBabeh Ary Beli Laptop Untuk NindiBabeh OjolKisah Lengkap Babeh AryKisah Babeh Ary trending Twitter

Share to: