Arti Kata dan Makna Dump Tren Viral di Instagram, Penjelasan Februari Dump 2022

Arti Kata dan Makna Dump Tren Viral di Instagram, Penjelasan Februari Dump 2022

Arti Kata dan Makna Dump Tren Viral di Instagram, Penjelasan Februari Dump 2022

Apa itu Tren Februari Dump 2022?


Berikut arti kata dan makna Dump atau Februari Dump yang tengah viral di Instagram, baca sebelum ikuti trennya gaes.

Di Instagram saat ini sedang viral trend share challenge atau add yours dengan tema  "February Dump".  Tren ini sendiri sebenarnya memiliki cara kerja yang sama dengan "Drop Your Pic Instagram" yang tengah viral sejak akhir tahun 2021 yang lalu.

Februari Dump adalah trend yang digunakan di Instagram, terutama Instagram Story dengan mengunggah deretan potret atau video selama bulan Februari yang memiliki kenangan, atau makna-makna di dalamnya.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Fast Fashion, Mengapa Berdampak Merusak Lingkungan?

Nah, kamu diharuskan untuk mengunggah foto random dibalasan "February Dump" yang dimana foto-foto tersebut haruslah diambil pada bulan Februari dan menggambarkan dirimu dalam satu bulan belakangan.

Arti Kata dan Makna Dump

Lalu, apakah kamu tahu arti kata dan makna dari Dump itu sendiri? 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan arti kata dan maknanya, yuk simak arti kata dan makna Dump yang tengah viral di Instagram, baca sebelum ikuti trennya gaes.

Dump sendiri berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti "Tempat Sampah" ataupun "Tempat yang Kotor". Sementara itu, Dump juga memiliki makna sebagai sesuatu kotor seperti tempat sampah.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Cherry Picking, Istilah Bahasa Inggris yang Ramai Digunakan

Sementara "Photo dump" adalah postingan kolase Instagram yang menampilkan banyak gambar yang sangat amat random dari roll camera seseorang.

Arti Kata dan Makna Februari Dump

Apa itu Februari Dump? 

Februari Dump adalah trend yang digunakan di Instagram, terutama Instagram Story dengan mengunggah deretan potret atau video selama bulan Februari yang memiliki kenangan, atau makna-makna didalamnya.

"Februari Dump" berisi foto random yang diambil di bulan November. Tren "February Dump" sendiri saat ini tengah viral di Instagram dan mulai masuk ke dalam tren yang viral di masa Pandemi Covid-19.

Dengan memiliki kesamaan penggunaan dengan "Drop Your Pic Instagram", membuat para pengguna mudah untuk menggunakan filter "Februari Dump" ini.

Kamu bisa menambahkan filter, lagu dan juga banyak hal untuk mempercantik trend di Insta Story kamu.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna "The Sunset is Beautiful, Isn't It?" yang Viral di TikTok

Gak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan pertanyaan-pertanyaan seperti lokasi, waktu, sticker dan banyak lagi. Hal ini dibuat untuk mengingat memori selama satu bulan belakangan ini.

Nah, itulah arti kata dan makna Dump atau tren Instagram Februari Dump yang tengah viral.




Februari DumpApa Itu Februari Dump2022 DumpTrend DumpDump adalahFebruari Dump Adalah2022 Dump Challange2022 Dump artinyaDump Artinyaarti kata Dump Trend SosmedDump Trend Sosmed ViralPhoto DumpInstagram Dump

Share to: