Babeh Ary Bagikan Momen Belikan Laptop untuk Anaknya Nindy, Warganet Langsung Nangis

Babeh Ary Bagikan Momen Belikan Laptop untuk Anaknya Nindy, Warganet Langsung Nangis

Babeh Ary Bagikan Momen Belikan Laptop untuk Anaknya Nindy, Warganet Langsung Nangis

Babeh Ary Bagikan Momen Belikan Laptop untuk Anaknya Nindy (Foto: Berbagai Sumber)


Baru-baru ini, di Twitter sedang ramai dibicarakan Babeh Ary, seorang pengendara Ojek Online (Ojol), yang bagikan momen dimana ia belikan laptop untuk anaknya, Nindy. Momen haru tersebut pun membuat warganet nangis.

Babeh Ary sendiri adalah seorang pengendara ojol yang aktif di TikTok dengan username @babehojol. Disalah satu videonya, ia membagikan momen haru dimana ia membelikan laptop untuk sang anak. 

Baca Juga: Fakta-fakta Dhea Regista Ananda, Wanita yang Trending Karena Menipu Hingga Bikin Lelaki Mau Bunuh Diri

Video tersebut juga dibagikan Babeh Ary di akun Twitter @BabehOjol. Lewat video tersebut, nama "Nindy" dan "Babeh" pun masuk ke daftar trending topik di Twitter Indonesia.

Cerita Lengkap Momen Babeh Ary Belikan Laptop Untuk Nindy

Di awal video, Babeh Ary bercerita bahwa ia melihat Nindy yang sudah siap untuk kerja, tapi belum memiliki laptop. Dan kebetulan, teman Babeh Ary sedang menjual laptop bekas dengan harga 2 juta. Babeh Ary pun menego temannya untuk mencicil laptop tersebut, temannya pun bersedia, karena memang laptop itu untuk anaknya kerja.  

Babeh Ary pun bercerita ia ngojek sampai ratusan kilo, hujan-hujan demi bisa membelikan laptop untuk Nindy. Singkat cerita, uang pun berhasil ia kumpulan dan laptop sudah bisa dibeli. Ketika dirumah, Babeh Ary menunggu Nindy pulang, ketika Nindy sudah pulang, Babeh Ary pun langsung memberikan laptop tersebut. Nindy tampak senang dan bahagia atas kejutan dari sang ayah.Ternyata, Nindy membutuhkan laptop tersebut untuk kursus prakerja.

Video berdurasi 1 menit tersebut, diunggah oleh Babeh Ary ke akun Twitternya @BabehOjol. Video tersebut sukses membuat para warganet menangis, melihat perjuangan dan kisah haru Babeh Ary. HIngga kini, tweet tersebut sudah di retweet sebanyak 14 ribu dan disukai sebanyak 65 ribu.

Reaksi Warganet

Di balasan tweet Babeh Ary, banyak warganet yang mengaku langsung menangis setelah melihat video tersebut. Seperti balasan dari warganet @msjamilier yang ingin sang ayah seperti Babeh Ary, yang mencintai putrinya.

Ada pula balasan dari warganet lainnya @rebahan_teros1 yang berkata bahwa ia langsung menangis melihat video haru tersebut, dan berterima kasih ke Babeh Ary atas pelajaran yang sudah diberikan.

Baca Juga: Awal Mula Trending Dhea Regista Ananda, Viral Menipu Lelaki Hingga Bikin Kesal Netizen

Nah, itulah momen dimana Babeh Ary belikan laptop untuk anaknya, Nindy. Yang membuat warganet langsung nangis.




Trending TwitterBabeh AryBabeh OjolBabeh Ary belikan laptop untuk NindyBabeh Ary belikan laptop untuk anaknyaTikTok babehojolNindy Trending Twitter

Share to: