Awal Mula Pesugihan di Gowa yang Congkel Mata Gadis 6 Tahun

Awal Mula Pesugihan di Gowa yang Congkel Mata Gadis 6 Tahun

Awal Mula Pesugihan di Gowa yang Congkel Mata Gadis 6 Tahun

Awal Mula Pesugihan di Gowa yang Congkel Mata Gadis 6 Tahun (Foto: TikTok @syraifahzahra_assegaf)


Baru-baru ini sedang viral dan ramai dibicarakan pesugihan di Gowa yang congkel mata gadis 6 tahun. Berikut awal mulanya.

AP merupakan seorang korban pesugihan sebuah keluarga di Gowa, Sulawesi Selatan. AP sendiri merupakan seorang gadis yang kecil yang usainya baru 6 tahun.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 1 September 2021 di rumah kediaman korban dan pelaku di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Fakta dan Profil AP, Gadis 6 Tahun Korban Pesugihan yang Dicongkel Matanya

Nah, buat kamu yang penasaran dengan awal mulanya, yuk simak awal mula pesugihan di Gowa yang congkel mata gadis 6 tahun.

Awal Mula Pesugihan

Pesiguhan yang dilakukan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, kakek, nenek, dan paman korban ini berawal dari ketika mereka mengaku bahwa mendapatkan bisikan gaib untuk melakukan perbuatan tersebut, guna menjalani ritual pesiguhan.

Awal Mula Ketahuan

Sementara itu, awal mula bagaimana perbuatan keji tersebut ketahuan adalah ketika Bayu, paman dari AP pulang kerumah setelah pergi dari pemakaman Dendy. Dendy sendiri merupakan kakak dari AP.

Pada saat kejadian, Bayu yang sedang duduk didepan, mendengar jerit anak kecil kesakitan. Setelah dicek, ternyata ibu korban, H sedang mencongkel mata anaknya tersebut. Sementara itu, ayahnya, T dan kakeknya B memegang kaki dan tangan AP. Dan pamannya, S sedang memegang kepalanya.

Bayu pun langsung melapor petugas Bhabinkamtibmas Malino. AP pun berhasil diselamatkan, dan kini AP sedang dirawat di RSUD Syekh Yusuf, Sungguminasa, Gowa, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, kelima korban diamankan pihak polisi dan dua diantaranya dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Dadi Makassar, karena diduga alami gangguan mental.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong Dijual di Instagram

Nah, itulah awal mula pesugihan di Gowa yang congkel mata gadis 6 tahun. Gimana menurut kamu gaes?




pesugihanpesugihan gowapesugihan gadis 6 tahungadis 6 tahun dicongkel matanyagowaAwal mula pesugihan gowaAwal mula kejadian pesugihan gowa

Share to: