Viral karena Gambar Alat Kelamin di Seragam, Siswi SMA Ini Minta Maaf Gunakan Hijab Syar'i

Viral karena Gambar Alat Kelamin di Seragam, Siswi SMA Ini Minta Maaf Gunakan Hijab Syar'i

Viral karena Gambar Alat Kelamin di Seragam, Siswi SMA Ini Minta Maaf Gunakan Hijab Syar'i

Istimewa


Usai memposting aksi-aksi yang tak senonoh dengan merayakan hari kelulusan, siswa SMA yang bernama Hayatun Jumaini akhirnya membuat video perminta maafan atas perbuatannya. 

Dalam video perminta maafannya tersebut, siswa yang tadinya berpose seksi dan menggambar alat kelamin pria di rok sekolahnya kini dirinya meminta maaf dengan menggunakan baju syar'i. Dengan meggunakan kerudung panjang yang menutuoi kepala dan sebagian badannya. 

"Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatu, Selamat malam semuanya jadi disini kita mau klarifikasi atas masalah yang telah kita perbuat yang lagi viral sekarang tentang kelulusan itu , jadi masalahnya itu kita dari diri kita sendiri yang telah melanggar aturan sekolah, baik perilaku maupun pakaian,maupun gambar yang ada di pakaian tersebut itu dari diri kita sendiri yang telah melanggar aturan sekolah. Sebenarnya pihak sekolah tidak membenarkan hal itu tapi diri kami sendiri yang telah membuat hal tersebut menjadi salah, Jadi kami mohon maaf kepada semua pihak yang telah dirugikan buat netizen,buat pihak sekolah, buat dinas pendidikan kami mohon maaf," ungkap Hayatun dalam video. 

Video tersebut dibagikan melalui, Instagram akun gosip @lambe_turah. Dan tak sedikit pula netizen yang masih memberikan tanggapan miring terhadap video permintaan maaf hayatun itu. 

"Giliran minta maap aja sok2 an pki hijab gitu, gk ada akhlak emng," tulis @nanda_estu. 

"Maap tp mukanya kek udah tua kirain syuting sinetron indosiar," tulis @asrimaul. 

"Gak suka ah. Klarifikasinya dirumah. Harusnya di depan guru atau dikantor polisi lah," tulis @mustf_o. 




hayatunjumainiviralcoret-coretkelulusanSMARiau

Share to: