Review dan Harga Tiket Masuk Korean Wonderland Mall The Park Sawangan Depok, Hanya Sampai Januari Gaes!

Review dan Harga Tiket Masuk Korean Wonderland Mall The Park Sawangan Depok, Hanya Sampai Januari Gaes!

Review dan Harga Tiket Masuk Korean Wonderland Mall The Park Sawangan Depok, Hanya Sampai Januari Gaes!

Korean Wonderland Mall The Park Sawangan Depok (Foto: Instagram @theparksawangan)


Berikut review dan harga tiket masuk Korean Wonderland Mall di The Park Sawangan Depok, periode hanya sampai Januari gaes.

Bagi kamu pencinta Korea, kamu wajib banget nih datang ke The Park Sawangan Depok. Karena di The Park Sawangan ini sedang digelar Korean Wonderland Mall.

Disini kamu bisa berfoto-foto dengan nuansa khas Negeri Gingseng ini gaes. Untuk periode dari Korean Wonderland Mall di The Park Sawangan Depok ini berlaku mulai 19 November 2021 hingga 30 Januari 2022.

Baca Juga: Gerry Girianza Review Bakso Malang Cak Min Jaksel, Harganya Murah Banget Gaes!

Bagaimana dengan review dan harga tiketnya? Yuk simak review dan harga tiket masuk Korean Wonderland Mall di The Park Sawangan Depok dibawah ini.

Review Korean Wonderland Mall The Park Sawangan Depok

Salah satu TikToker yang bernama icel, membuat sebuah video TikTok dimana ia menjelajahi Korean Wonderland Mall yang berada di The Park Sawangan Depok ini.

Ketika sudah masuk, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam spot foto yang bisa kamu datangi sesuka hati. Spot fotonya sendiri unik-unik sehingga tidak akan bosan.

Sesuai dengan namanya, "Korean", disini kamu bisa menemukan berbagai spot foto yang bernuansa Korea Selatan. Tak hanya itu, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan jalanan khas Korea.

Kamu juga bisa menulis impian dan harapan kamu di papan impian gaes. Nantinya, tulisan kamu akan berjejer dengan tulisan-tulisan yang lain di papan impian ini. Kamu juga bisa bermain perosotan lengkap dengan bola-bolaannya.

Secara keseluruhan Icel suka dengan Korean Wonderland Mall ini dan merekomendasikan sebagai destinasi wisata di kota Depok.

Harga Tiket Masuk korean Wonderland Mall The Park Sawangan Depok

Bagi kamu yang penasaran dengan Korean Wonderland Mall ini, kamu bisa datang langsung ke The Park Sawangan Depok dengan membeli tiket langsung dan juga membeli tiket online di website trilio.

Untuk harga tiket masuknya sendiri di hari Senin hingga Jumat per orang dikenakan biaya Rp 35 ribu, sedangkan di Sabtu dan Minggu per orang dikenakan biaya Rp 45 ribu. 

Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati Korean Wonderland Mall ini gaes. 

Baca Juga: MGDALENAF Review Seafood Bang Good Bangka, Kuliner yang Wajib Dicoba Lengkap Alamat

Nah, itulah review dan harga tiket masuk Korean Wonderland Mall di The Park Sawangan Depok, periode hanya sampai Januari 2022 saja.




Korean Wonderland MallThe Park Sawangan DepokReview Korean Wonderland MallHarga Korean Wonderland MallTiket masuk Korean Wonderland MallKorean Wonderland Mall sampai kapan

Share to: