Kumpulan Video dan Foto Miss Kay, Streamer Dewasa Dikaitakan Nagita Slavina 61 Detik

Kumpulan Video dan Foto Miss Kay, Streamer Dewasa Dikaitakan Nagita Slavina 61 Detik

Kumpulan Video dan Foto Miss Kay, Streamer Dewasa Dikaitakan Nagita Slavina 61 Detik

Kolase Foto dan Kumpulan Video Foto Miss Kay, Streamer Dewasa Dikaitakan Nagita Slavina 61 Detik (Foto: Berbagai Sumber)


Inilah kumpulan video dan foto Miss Kay, streamer dewasa yang ikut dikaitkan dengan video syur Nagita Slavina berdurasi 61 detik. 

Miss Kay adalah streamer dewasa yang baru-baru ini tengah dibicarakan publik. Pasalnya, Miss Kay disebut-sebut menjadi sosok perempuan dalam video syur mirip Nagita Slavina yang viral beberapa waktu lalu. 

Dalam video berdurasi 61 detik tersebut, perempuan yang diduga Miss Kay tersebut merekam dirinya menggunakan kamera. Ia tampak memamerkan beberapa bagian sensitif. 

Banyak netizen pun penasaran dengan foto hingga video Miss Kay. Kini, foto hingga video Miss Kay tengah diburu publik. 

BACA JUGA: Ini Video Syur Asli Wanita Mirip Nagita Slavina 61 Detik, Siapa Miss Kay?

Intip yuk video dan foto Miss Kay, streamer dewasa yang dikaitkan dengan video syur mirip Nagita Slavina berdurasi 61 detik. 

Sosok Miss Kay

Miss Kay adalah streamer dewasa yang kerap live melalui berbagai situs atau aplikasi streaming. Tak hanya itu, ia juga kerap mengunggah video maupun foto lewat situs-situs terkait. 

Miss Kay terungkap sebagai sosok perempuan dalam video syur mirip Nagita Slavina yang viral beberapa waktu lalu. Berawal dari cuitan pakar telematika, Roy Suryo yang mengungkap bahwa perempuan dalam video tersebut adalah nyata dan cukup populer di dunia maya. 

"Cewek ini memang ada, bukan rekayasa, wajahnya sering muncul di jagad maya, makanya perlu pelaporan agar ditindak yg memviralkannya AMBYAR," tulis Twitter @KRMTRoySuryo2. 

Cuitan Roy Suryo tersebut pun dibalas oleh akun Twitter @renotrimitra. Ia lah yang mengungkap bahwa sosok tersebut adalah Miss Kay, seorang streamer dewasa yang cukup dikenal di kalangan lelaki dewasa. 

"Namanya Miss Kay," tulis @renotrimitra.

Sedikit beda dengan wajah aslinya, wajah Miss Kay ternyata memang diedit menggunakan aplikasi DeepFake agar terlihat menyerupai Nagita Slavina. Tak heran kalau netizen pun tertipu dan mengira perempuan dalam video itu adalah Nagita Slavina. 

BACA JUGA: Fakta dan profil Miss Kay, Sosok yang Terseret Video Syur Nagita Slavina 61 Detik

Kumpulan video dan foto Miss Kay, streamer di video 61 detik

Sosok Miss Kay langsung jadi sorotan. Beberapa foto dan video dirinya pun tersebar ke publik. Beberapa diantaranya menampilkan Miss Kay mengenakan pakaian minim dan seksi. 

Foto dan wajah asli Miss Kay pun langsung diketahui publik dari kumpulan video dn foto Miss Kay yang tersebar tersebut. 

BACA JUGA: Wajah dan Instagram Asli Miss Kay, Streamer Dewasa Terkait Video Syur Nagita 61 Detik

Itu dia gaes kumpulan video dan foto Miss Kay, streamer dewasa yang ikut terseret di kasus video syur Nagita Slavina berdurasi 61 detik. 




Miss KayFoto Miss KayVideo Miss KayKumpulan video Miss KayKumpulan Foto Hot Miss KayMiss Kay Streamer DewasaVideo Syur Nagita SlavinaProfil Miss Kayfakta Profil Miss Kayfakta Menarik Miss KayWajah Miss KayInstagram Asli Miss Kay

Share to: