Cerita Nikita Willy Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu

Cerita Nikita Willy Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu

Cerita Nikita Willy Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu

Nikita Willy (foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)


Aktris Nikita Willy membagikan kabar duka. Ia kehilangan calon anak keduanya ketika dalam usia kandungan 7 minggu. Hal tersebut diungkap Nikita melalui sebuah video yang ia unggah ke Instagram. 

"Bulan lalu, kami kehilangan bayi kami yang berharga di usia 7 minggu," tulis Nikita di Instagram @nikitawillyofficial94. 

Baca jugaSebelum Menikah, Nikita Willy Lakukan Ritual Kuno agar Wajahnya Bersinar

Awalnya Nikita dan sang suami, Indra Priawan sangat antusias ketika mendapat kabar dirinya hamil calon buah hati kedua mereka. 

"Minggu-minggu awal itu dipenuhi dengan antisipasi dan cinta," kata Nikita.

"Dan aku menghargai setiap momen. Membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diriku dan keluarga kami yang sedang berkembang," sambungnya. 

Namun ternyata calon buah hati mereka hanya mampu bertahan hingga usia 7 minggu. Nikita mencoba Ikhlas atas hal terjadi dan percaya bahwa skenario Tuhan adalah yang terbaik.

"Dan aku ingat dokterku mengatakan keguguran adalah cara tubuh menyingkirkan kehamilan abnormal yang tidak dapat bertahan hingga cukup bulan," tulis Nikita. 

Baca juga: Biodata Indra Priawan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Nikita Willy Pemilik Blue Bird

"Agar tubuh dapat hamil kembali dengan bayi yang sehat. Betapa menakjubkannya? Aku percaya jiwa bayiku ingin datang dalam tubuh yang sehat agar bayiku dapat menikmati hidup yang indah bersama kami," lanjutnya.

Nikita juga mengungkapkan bahwa suaminya menjadi kekuatan dirinya ketika ia merasa sangat bersalah dan hancur atas musibah ini. Nikita membagikan cerita ini pada media sosial bukan untuk menarik simpati, melainkan ia ingin memberi semangat pada perempuan yang pernah mengalami hal serupa bahwa mereka tidak sendirian. 




Nikita WillyNikita Willy Keguguran

Share to: