Biodata Indra Priawan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Nikita Willy Pemilik Blue Bird

Biodata Indra Priawan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Nikita Willy Pemilik Blue Bird

Foto

Biodata Indra Priawan, Lengkap Umur dan Agama, Suami Nikita Willy Pemilik Blue Bird (Foto: Instagram #indrapriw)


Sudah kenal dengan sosok suami Nikita Willy yang katanya pemilik Blue Bird? Ini dia biodata Indra Priawan, lengkap dengan umur dan agama. 

Indra Priawan merupakan seorang pengusaha yang memiliki beberapa bisnis. Ia juga penerus bisnis perusahaan taxi Blue Bird yang sudah beroperasi selama kurang lebih 40 tahun di Indonesia. 

Selain owner dari Blue Bird, Indra diketahui menjadi Co-owner Maskoolin.com lho gaes. Maskoolin.com merupakan sebuah website yang menyediakan beragam tips fashion, perawatan, sekaligus situs belanja khusus untuk para pria. 

BACA JUGA: Intip Potret Prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan yang Dikabarkan Sudah Menikah

Indra Priawan kini tengah menjadi sorotan publik karena menikahi akrtis cantik, Nikita Willy pada Jumat, 16 Oktober 2020. Sebelumnya, hubungan mereka dikabarkan kandas di tengah jalan karena Nikita mengaku tak mau lagi berpacaran. Tak berselang lama, Indra ternyata langsung melamarnya. 

Masih penasaran dengan sosok Indra Priawan? Ini dia biodata Indra Priawan, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Latar belakang keluarga

Pria bernama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini merupakan generasi ketiga penerus perusahaan taxi Blue Bird. Ayahnya, Chandra Suharto Djokosoetono merupakan mantan komisaris utama Blue Bird Group.  Chandra Suharto Djokosoetono sendiri merupakan anak dari Mutiara Fatimah Djokosoetono. 

Awal mula bisnis ini berdiri pada 1965 dengan nama Chandra Taksi. Pada 1972 bisnis itu mulai berkembang dan memulai bisnis transportasi taxi lainnya. Baru pada 2014, Blue Bird mengepakkan sayapnya melalui bisnis di bidang lain. 

Latar Belakang Pendidikan 

Indra Priawan diketahui adalah lulusan Universitas Indonesia (UI) jurusan Teknik Mesin pada 2013. Ia kemudian melanjutkan studi magisternya di jurusan Bisnis Internasional di Hult International Business School di San Fransisco, America Serikat. 

Ia pernah tampil di cover majalah Forbes Indonesia edisi Next Gen Elevating Legacies. Saat itu, ada tiga tokoh lainnya yang ikut tampil. Indra sendiri digadang-gadang menjadi pemimpin muda yang meiliki jalan kesuksesannya sendiri.

Hobi traveling

Indra memang punya hobi traveling. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya yang dipenuhi potret dirinya maupun keluarga dan orang-orang terdekatnya saat pergi traveling bersama. Dari mulai pantai, gunung, gurun, bahkan sampai glacier pun pernah dikunjunginya. 

Hubungan asmara Indra Priawan dan Nikita Willy

Sebelum menetapkan pilihan hidupnya dengan Nikita Willy, Indra sempat diisukan dekat dengan aktris cantik lain, yaitu Pevita Pearce. Kedekatan tersebut pernah mnjadi sorotan media pada 2015 lalu. 

Pada 2017, Indra pun dekat dengan Nikita Willy. Saat itu, Indra 'melamar' Nikita untuk menjadi teman travelingnya mengelilingi dunia. Sebelum melamar Nikita awal tahun 2020 lalu, Indra dan Nikita sempat kandas di tengah jalan lantaran Nikita mengikuti pesan terakhir sang ayah. 

Beberapa bulan setelahnya, Indra langsung memantapkan hati untuk melamar Nikita Willy. Pada Oktober 2020, mereka akhirnya resmi menikah. 

 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Indra Priawan Djokosoetono

Nama pangilan: Indra

Tahun lahir: 1992

Umur: 28 Tahun

Agama: Islam

Pendahulu: Chandra Syharto Djokosoetono (Ayah), Mutiara Fatimah Djokosoetono (Nenek)

Pendidikan: Universitas Indonesia (Teknik Industri, Hult International Business School

Pekerjaan: Owner Blue Bird Group, Co-Owner Maskoolin.com




Nikita WillySosok suami Nikita WillyIndra Priawansuami nikita Willybiodara indra priawanumur indra priawanindra priawan agama

Share to: