Jarang Tampil di TV Indonesia, Ini Alasan Joe Taslim

Jarang Tampil di TV Indonesia, Ini Alasan Joe Taslim

Jarang Tampil di TV Indonesia, Ini Alasan Joe Taslim

Alasan Joe Taslim Jarang Tampil di TV Indonesia (Foto: Instagram @joe_taslim)


Joe Taslim dikenal sebagai salah satu aktor asal Indonesia yang sudah go international. Joe sudah membintangi beberapa film hollywood, seperti salah satunya adalah Fast and Furious 6.

Namun, Joe Taslim sendiri justru jarang tampil di TV Indonesia. Ketika menghadiri podcast Close the Door Deddy Corbuzier, Joe pun mengaku tak menikmati tampil di TV.

Baca Juga: Biodata Mikaveli Taslim Lengkap Umur dan Agama, Anak Joe Taslim yang Jarang Terekspos

"Ada orang tuh senang, ya. Nah, aku itu enggak begitu senang (tampil di televisi)," kata Joes Taslim dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (2/3/2024).

Foto: YouTube Deddy Corbuzier

Lebih lanjut, Joe Taslim lebih senang ketika berakting dibanding menjadi host ataupun hanya sekedar bintang tamu di program televisi.

"Aku senangnya kalau berperan aja. Datang ke lokasi, main peran di depan kamera, nyamannya kalau lagi main peran aja, begitu," jelas Joe Taslim.

Adapun alasan Joe Taslim lebih baik memilih main film saja, menurutnya tak ada yang menarik dalam dirinya untuk dikulik.

"Dari aku not interesting, sorry to say. Dari akunya enggak ada yang menarik, gitu. Maksudnya, mau ngomong apa? Kadang boring juga, gitu," ujar Joes Taslim.

Baca Juga: Trailer Mortal Kombat Sudah Keluar, Penampilan Joe Taslim Epik Banget!

Selain itu, Joe Taslim juga tak pernah tampil di podcast-podcast. Ia pertama kali datang ke acara podcast hanya milik Deddy Corbuzier.




Joe TaslimJoe Taslim jarang tampil di TV

Share to: