Sebelum Menikah, Nikita Willy Lakukan Ritual Kuno agar Wajahnya Bersinar

Sebelum Menikah, Nikita Willy Lakukan Ritual Kuno agar Wajahnya Bersinar

Sebelum Menikah, Nikita Willy Lakukan Ritual Kuno agar Wajahnya Bersinar

Sebelum Menikah, Nikita Willy Lakukan Ritual Kuno agar Wajahnya Bersinar (Foto: Instagram.com/@nikitawillyofficial94)


Aktris cantik Nikita Willy kini telah resmi menyandang status istri dari pengusaha terkenal, Indra Priawan. Keduanya sudah melangsungkan pernikahan pada Jumat 16 Oktober 2020.

Rupanya banyak yang merasa penasaran dengan ritual yang dilakukan wanita 26 tahun ini saat menjelang pernikahan. Melalui video yang diunggah pada Kanal YouTube miliknya, Niki pun menjawab pertanyan yang diajukan oleh salah satu netizen mengenai ritual yang dilakukannya sebelum menikah. 

Dijelaskan oleh Niki, ternyata ada banyak ritual yang dijalaninya saat itu. Bisa dibilang juga, ritual-ritual ini merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh orang tua zaman dulu.

"Aku bener-bener nurut sama omongan orang tua sih. Jadi, bisa dibilang aku old school sekali. Awalnya, mamaku bilang, 'Kamu kalau mau mukanya bersinar di meja akad, kamu harus ngaji sampai khatam.' Yaudah aku dari lamaran sampai akad nikah, ngebut ngajinya sampai khatam. Alhamdulillah," ungkap Nikita Willy.

Tak hanya mengaji, Niki ternyata juga rajin berpuasa Senin-Kamis. Ia percaya dengan melakukan ritual ini bisa memancarkan auranya lebih bersinar saat menikah. Tak lupa, ia juga membaca zikir dan salawat ketika hendak bermake up.

"Semua orang tahu puasa Senin Kamis bisa bikin auranya bagus saat pernikahan, aku juga lakukan hal itu. Terus mamaku bilang, harus zikir dan salawat terus saat mulai make up. Itu aku lakukan dari jam 04.00 pagi sampai akad nikah," lanjutnya.

Selain itu, Niki mengaku rajin melakukan mandi kembang dan memakai lulur pandan untuk membuat kulitnya semakin bersinar. Bahkan ia juga bilang tubuhnya menjadi sangat wangi setalah melakukan ritual ini.

"Terus mandi kembang. Terus lulur-lulur pandan. Rambutnya dikasih creambath tradisional yang bau pandan. Benar-benar dua hari badan aku wangi pandan dan wangi banget," jelasnya

Niki mengatakan, mengikuti anjuran orang tua saat menjelang pernikahan adalah hal yang sangat penting. Menurutnya, setelah melakukan ritual tradisioanal seperti itu cukup berpengaruh di hari pernihanya.

"Mengikuti kata orang tua itu penting banget. Karena cara-cara tradisional tuh, it works. Kalau kita lakukan seru banget dan berasa benget jadi pengentin," kata Nikita Willy mengakhiri.

Mau tahu kelanjutannya seperti? Simak videonya di sini gaes!




Nikita WillyNikita Willy Lakukan RitualRitual Kuno Nikita Willy

Share to: