Fakta dan Profil Juliana Moechtar, Mantan Istri Herman Seventeen yang Akan Menikah dengan Perwira TNI

Fakta dan Profil Juliana Moechtar, Mantan Istri Herman Seventeen yang Akan Menikah dengan Perwira TNI

Foto

Kolase Foto Juliana Moechtar, Mantan Istri Herman Seventeen yang Akan Menikah dengan Perwira TNI (Foto: Instagram @julianamoechtar)


Simak yuk biodata Juliana Moechtar, mantan istri Herman Seventeen yang akan segera menikah dengan seorang perwira TNI AD. 

Juliana Moechtar adalah model sekaligus artis berusia 33 tahun yang pernah menikah dengan Herman Seventeen pada tahun 2012 silam. 

Dari pernikahannya dengan Herman, Juliana Moechtar sudah dikaruniai dua orang anak bernama Hafiza Dhamiri Herman dan Hisyam Quraisy Herman.

Setelah 4 tahun kepergian mendiang suaminya, Juliana Moechtar akhirnya akan segera menikah. Calon suami Juliana Moechtar adalah Nur Wahyudi yang berprofesi sebagai seorang perwira TNI AD dengan pangkat Letnan Kolonel (Letkol). 

BACA JUGA: Biodata Juliana Moechtar Lengkap Umur dan Agama, Mantan Istri Herman Seventeen yang Akan M

Seperti apa sosok Juliana Moechtar? Ini dia fakta dan profil Juliana Mochtar yang berhasil dirangkum KUYOU.

1. Juliana Moechtar adalah artis kelahiran Aceh, 1 Mei 1989. Kini, Juliana Moechtar berusia 33 tahun. 

2. Juliana Moechtar memulai kariernya pada tahun 2005 sebagai model. Ia lalu mengikuti ajang Puteri Indonesia 2010. 

3. Juliana Moechtar lalu mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia diketahui melakukan debut akting nya melalui Sinetron berjudul Pandu pada tahun 2016 hingga 2017.

4. Tak hanya itu, Juliana Moechtar juga membintangi sejumlah sinetron lainnya yaitu Nabil & Nabila, Best Friend Forever, Dia, Misteri Gunung Merapi, Tiara Cinta, dan masih banyak lagi.

5. Artis berusia 33 tahun ini juga berperan dalam film lain seperti Kembang Kantil, Dilarang Menyanyi di Kamar mandi, dan Kemarin.

 

BACA JUGA: 5 Potret Safa Ricci di Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica, Cantik Seperti Sang Ibu

6. Juliana Moechtar menikah dengan Herman Seventeen pada tahun 2012. Pada 2018, suami Juliana Moechtar wafat karena sebuah bencana alam tsunami. 

7. Seperti disebutkan sebelumnya, Juliana Moechtar sudah dikaruniai dua orang anak yang dinamai Hafuza Dhamiri Herman dan Hisyam Quraisy Herman. 

8. Juliana Moechtar diketahui akan menikah lagi dengan seorang perwira TNI. Calon suami bernama Nur Wahyudi tersebut juga pernah menikah dan dikaruniai dua orang anak yaitu Larisa dan Fawas. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Safa Ricci Ananda, Anak Gadis Citra Monica yang Temani Ibunda Menikah dengan Ifan Seventeen

Nah itulah fakta dan profil Juliana Moechtar yang berhasil dirangkum KUYOU. Juliana Moechtar adalah mantan istri Herman Seventeen yang akan segera menikah dengan perwira TNI. 




Juliana MoechtarBiodata Juliana MoechtarProfil Juliana MoechtarFakta Menarik Juliana Moechtarmengenal Juliana Moechtarumur Juliana Moechtaragama Juliana MoechtarJuliana Moechtar akan menikahMantan Herman SeventeenCalon Suami Juliana Moechtar

Share to: