Tok! Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai

Tok! Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai

Tok! Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai

Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai (Foto: Istimewa)


Ruben Onsu dan Sarwendah telah resmi cerai setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perkara perceraian mereka pada Selasa (24/9).

Sidang yang dilakukan secara e-court tersebut berlangsung tanpa kehadiran keduanya. Meskipun Ruben Onsu dan Sarwendah telah dipanggil untuk hadir, sidang akhirnya digelar secara verstek lantaran ketidakhadiran mereka.

Baca Juga: 24 September Jadi Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah

"Setelah beberapa kali persidangan, gugatan perceraian yang diajukan oleh saudara Ruben Onsu terhadap istrinya pada hari ini, majelis hakim jaksel telah memutuskan perkara tersebut secara verstek dalam arti tanpa hadirnya penggugat," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tapanuli Marbun, Selasa (24/9).

"Pengadilan mengabulkan gugatan tersebut secara verstek seluruhnya, yaitu menyatakan perkawinan penggugat dan tergugat di putus karena perceraian." tambah Tapanuli.

Sejak mengajukan gugatan, baik Ruben maupun Sarwendah tidak pernah menghadiri persidangan, meskipun telah dijadwalkan.

Baca Juga: Resmi! Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 23 Oktober 2013 dan dikaruniai dua anak. Mereka juga mengadopsi Betrand Peto Putra Onsu sebagai bagian dari keluarga besar mereka.




Ruben OnsuSarwendahRuben Sarwendah cerai

Share to:



Modal Video 01