10 Rekomendasi Kado untuk Cowok, Bisa Jadi Hadiah Spesial Buat si-Dia Nih Gaes

10 Rekomendasi Kado untuk Cowok, Bisa Jadi Hadiah Spesial Buat si-Dia Nih Gaes

10 Rekomendasi Kado untuk Cowok, Bisa Jadi Hadiah Spesial Buat si-Dia Nih Gaes

Kado cowok (Foto: dol. Istimewa)


Biasanya, memberi kado untuk cowok dilakukan saat momen-momen spesial seperti ulang tahun atau wisuda. Nah, supaya sang penerima senang, kita perlu memilihkan hadiah yang tepat. Bisa berupa barang-barang yang sedang dia butuhkan, inginkan, atau sudah diincar sejak lama. Kamu bingung mau ngasih kado apa untuk cowok? 

Nah ini dia nih berbagai pilihan hadiah untuk cowok yang bisa jadi referensi. Harganya nggak perlu mahal kok, bahkan bisa kita buat sendiri. Yang penting adalah perhatian kita saat memilih dan memberikan kado itu padanya. Yuk, simak berbagai pilihan berikut! 

1. Jam tangan bisa jadi kado untuk cowok cuek. Setiap kali mengecek waktu, dia bakal ingat untuk menghubungimu

Banyak cowok yang suka memakai jam di pergelangan tangannya. Selain untuk mengecek waktu, bisa juga menjadi aksesori penunjang penampilan. Banyak jam tangan berkualitas seharga Rp100 ribuan seperti SKMEI Byson dan Swiss Army Double Time Classic. Setiap kali melirik jamnya, dia bakal teringat padamu. Jadi dia nggak akan lupa lagi deh untuk menghubungi dan bertemu denganmu.

2. Album foto cocok dijadikan kado untuk cowok LDR. Kalau kangen, tinggal lihat foto-foto kalian dan mengingat kenangan manis

Hal yang paling menyiksa dari hubungan jarak jauh adalah nggak bisa sering-sering ketemu. Kalau kangen, hanya bisa ngobrol lewat telepon, chat, atau video call. Dalam kondisi kayak gini, kita bisa memberi hadiah berupa album foto padanya.

3. Bingung memilih kado untuk cowok gamers? Kamu bisa memberi voucher game, headset, atau mouse canggih yang bakal menunjang hobinya

Tipe cowok ini biasanya suka menghabiskan waktu berjam-jam untuk main game. Nah, sebagai apresiasi, kita bisa memberikan kado untuk menunjang hobinya. Bisa berupa headset yang nyaman atau voucher untuk membeli game item. Ada juga berbagai mouse khusus gaming merek Fantech, Slec, dan Digital Alliance yang harganya Rp100 ribuan.

4. Helm, sarung tangan, atau jaket yang keren bisa jadi kado untuk cowok anak motor. Barang-barang ini berguna untuk melindunginya di jalan

Khawatir karena dia suka bepergian jauh naik motor? Supaya dia tetap aman di perjalanan, belikan aja perlengkapan pelindung yang keren. Bisa berupa helm atau jaket. Perlengkapan tersebut bakal melindungi tubuhnya dari terik matahari dan angin malam.

5. Kalau ingin memberi kado untuk cowok sporty, kamu bisa memilih jersey yang nyaman dipakai. Pasti berguna saat dia berada di lapangan!

Banyak cowok yang suka berolahraga secara rutin. Karena itulah, mereka bakal senang kalau kamu memberi jersei alias pakaian olahraga. Bahannya bermacam-macam, mulai dari spandek sampai katun. Pilihlah yang nyaman dipakai dan bisa menyerap keringat dengan baik.

6. Mau kado yang simpel dan berguna? Kasih aja dompet, pasti bakal dia bawa ke mana-mana untuk menyimpan uangnya

Dompet berguna banget untuk menyimpan uang, kartu ATM, sampai kartu nama. Nggak heran kalau para cowok suka membawanya ke mana-mana. Terkadang mereka nggak sadar kalau dompetnya sudah rusak dan perlu diganti.

7. Ternyata cowok juga suka dikasih parfum. Pilihlah aroma yang enak dan nggak menyengat supaya rajin dipakai olehnya

Untuk memperoleh wangi yang tepat, pastikan kamu memilih parfum khusus cowok. Biasanya parfum tersebut mempunyai aroma yang segar. Usahakan untuk memilih botol yang terbuat dari kaca supaya bisa menjaga wanginya dengan baik.

8. Cowok juga butuh sepatu yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Saat membelikannya, pastikan kamu mengetahui ukuran sepatunya supaya nggak salah pilih

Saat bepergian, banyak cowok yang lebih suka memakai sepatu dibandingkan sandal. Apalagi kalau harus ke tempat-tempat resmi seperti kampus atau kantor. Nah, kamu bisa membelikan sepatu untuknya.

9. Kalau ingin lebih berkesan, kamu bisa memberi kado untuk cowok buatan sendiri. Bisa berupa kue atau camilan yang disukainya

Suka masak-memasak? Manfaatkan keahlianmu untuk membuat hadiah yang spesial. Cari tahu dulu kue atau camilan yang disukainya. Bisa berupa cheese cake, cookies, atau camilan yang asin seperti keripik kentang

10. Selain untuk pacar atau gebetan, kamu juga bisa memberi kado untuk teman cowok. Pilihlah barang yang sedang dibutuhkan atau diinginkan olehnya

Mungkin kamu mempunyai teman cowok yang penting bagimu. Kalian berhubungan baik sebagai teman, bukan sebagai pacar atau gebetan. Nah, kamu juga bisa memberi hadiah pada teman cowokmu ini. Pilihlah barang-barang yang sedang dibutuhkan atau diinginkan olehnya.

Itulah berbagai kado yang bisa diberikan untuk cowok. Ternyata ada banyak macamnya ya! Supaya nggak bingung, kamu bisa memilih barang yang benar-benar sedang dibutuhkan atau diinginkan olehnya. 




Info MenarikInfo cowokReferensi Kado CowokKado Cowok

Share to: