Fakta dan Profil Karin Lozano, TikToker Sultan Viral yang Punya Supermarket Pribadi Gaes!

Fakta dan Profil Karin Lozano, TikToker Sultan Viral yang Punya Supermarket Pribadi Gaes!

Fakta dan Profil Karin Lozano, TikToker Sultan Viral yang Punya Supermarket Pribadi Gaes!

Kolase Foto Karin Lozano TikToker Sultan (Foto: @karinlozanooo Instagram)


Karin Lozano sendiri disebut netizen sebagai seorang sultan ketika videonya yang menunjukan supermarket pribadi viral banget. Siapakah dirinya? Berikut fakta dan profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Karin Lozano sendiri merupakan wanita cantik yang lahir di Filipina pada tanggal 21 Maret 2005 gaes. Dirinya menjadi viral ketika ia memperkenalkan supermarket yang dimiliki olehnya lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Biodata Karin Lozano, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Sultan Viral yang Punya Supermarket Pribadi Gaes!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Karin Lozano, salah satu TikToker sultan yang Viral karena punya supermarket pribadi. 

Usianya masih 16 tahun lho gaes

@karinelysee

I’m sorry 👉🏻👈🏻 ##fypシ ##foryoupage

♬ Gods Plan Slowed - x)

Netizen memang kepo banget dengan usia dari Karin Lozano ini gaes. Salah satu Q&A yang pernah dibuatnya di YouTube mengungkapkan jika ia berusia 16 tahun dan lahir pada tanggal 21 Maret 2005 lho. 

TikToker cantik ini berasal dari Filipina lho

@karinelysee

##fypシ

♬ original sound - Madds, tay and liz 🌻

Banyak banget netizen yang justru mengatakan jika Karin Lozano berasal dari Indonesia gaes. Wajahnya sih memang Asia, namun dirinya ini asalnya Filipina lho. Jangan salah lagi ya teman-teman. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sofyan Pratama, TikToker asal Jakarta Bagikan Tips and Trick Fotografi Gaes

Viral karena punya supermarket pribadi

@karinelysee

Answer to @mhiiiiiiiithe Grocery tour!! Happy 30.7k followers!! Thank you guys!!💘 ##fypシ ##foryoupage ##foryou

♬ original sound 🫐 - Elyse

Tidak ada yang tahu kapan kamu akan menjadi viral gaes. Karin Lozano sendiri juga tidak menyangka jika konten ketika menjawab pertanyaan dari netizen dan memamerkan supermarket pribadinya justru ditonton banyak orang lho. 

Fokus dengan bisnis supermarketnya

@karinelysee

Help guys!🤧 ##foryoupage ##fypシ ##fyp

♬ original sound - Elyse

Karin Lozano sendiri memang tidak berniat untuk menjadi viral banget di TikTok gaes. Dirinya justru lebih fokus untuk mengurusi supermarket yang dibangunnya lho. Jadi ia hanya mengunggah konten di platform tersebut sesuka hati. 

Karin Lozano sendiri punya akun YouTube

Karin Lozano sendiri akhirnya mulai mencoba berkarir di YouTube lho. Dirinya pun membuat sebuah YouTube. Walaupun belum berkembang banget, namun isi kontennya mengenai kegiatan sehari-hari gaes. 

Suka banget traveling ke tempat yang keren

Traveling ke tempat yang keren memang menjadi impian semua orang, termasuk Karin Lozano gaes. Dirinya bepergian ke tengah laut hanya untuk menikmati indahnya alam dengan kapal pesiar pribadinya lho. 

Orangnya suka banget belanja lho

@karinelysee

Reply to @fransexy10 eto na guys!! ##fypシ ##foryoupage ##foryou

♬ original sound - Elyse

Tidak cuma traveling yang jadi hobinya gaes, ia juga suka banget belanja lho. Karin Lozano sendiri sering banget memberikan konten ketika dirinya membeli sebuah barang-barang yang branded. 

Punya 36 ribu followers di TikTok 

@karinelysee

Other half of me🥺

♬ original sound - MUSIC_LOVER ^-^ - MEOW🥺

Semenjak dirinya menjadi viral banget di TikTok, Karin Lozano sendiri langsung diserbu banyak orang. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunyai sekitar 36 ribu followers gaes. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dina Nass, Tiktoker Viral di Sebut-sebut Mirip Megan Domani hingga Reemar Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Karin Lozano, salah satu TikToker sultan yang Viral karena punya supermarket pribadi. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 16 tahun. 




karin lozanofakta karin lozanoprofil karin lozanotiktoker karin lozanosultan supermarketsultan karin lozanotiktoker sultan karin lozano

Share to: