Biodata Surya Saputra, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Surya di Ikatan Cinta RCTI

Biodata Surya Saputra, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Surya di Ikatan Cinta RCTI

Biodata Surya Saputra, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Surya di Ikatan Cinta RCTI

Kolase Foto Aktor Tampan Surya Saputra (Foto: Instagram @suryasaputra507)


Siapa yang masih belum mengenal seorang aktor ganteng dan pemeran Surya dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI bernama Surya Saputra?

Berikut biodata lengkapnya. 

Surya Saputra merupakan aktor tampan yang lahir pada tanggal 5 Juli 1975 di Jakarta. Dirinya berhasil masuk menjadi salah satu daftar pemain dari sinetron yang sedang hits banget bernama Ikatan Cinta di RCTI. 

BACA JUGA: Biodata Iqbal Fauzi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rendy Ikatan Cinta RCTI

Dalam sinetron tersebut Surya Saputra berperan dengan namanya sendiri yaitu Surya gaes. Aktor satu ini sudah lama masuk dalam dunia akting di Indonesia. Ia sering banget muncul di sinetron maupun film layar lebar gaes. 

Nama dari Surya Saputra ini sendiri justru dikenal oleh banyak orang ketika dirinya bermain dalam sinetron Cerita Cinta sebagai Igo. Mulai dari situ dirinya pun mendapatkan banyak sekali tawaran untuk bermain film dan sinetron. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Surya Saputra, pemeran Surya dalam sinetron hits Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. 

BACA JUGA: Biodata Sari Nila, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rosa Ikatan Cinta RCTI

Pernah berkarir sebagai penyanyi

Surya Saputra sebelum pertama kali masuk dalam dunia akting, dirinya pun berkarir terlebih dahulu dalam dunia tarik suara gaes. Ia mempunyai sebuah grup vokal bernama Cool Colors dan mengeluarkan album Tataplah pada tahun 1995. 

Punya banyak pernghargaan gaes

Surya Saputra sendiri yang sudah menjadi salah satu artis senior pun banyak banget dapat penghargaan. Dirinya pernam tercatat sebagai Pemeran Pembantu Pria Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2004, melalui film yang berjudul Arisan. 

Punya OOTD yang kekinian banget

Walaupun Surya Saputra ini merupakan orang yang sudah tua, namun OOTD dirinya tidak dapat dibilang kuno gaes. Justru ia mengikut bagaimana perkembangan zaman sekarang dan OOTD-nya kekinian banget gaes. 

Menikah dengan Cynthia Lamusu

Kamu masih ingat dengan grup vokal AB Three? Chyntia Lamusu menjadi salah satu personilnya gaes. Ia pun jatuh cinta dengan Surya Saputra dan resmi menikah pada tanggal 8 Juni 2008. Sampai saat ini pun mereka sangat bahagia. 

Biodata dan profil

Nama: Surya Saputra

Tanggal lahir: Jakarta, 5 Juli 1975

Umur: 45 Tahun

Agama: Islam

Orang tua: Eddy Suherman dan Linda Lolita Husein

Pasangan: Dewi Sandra (Cerai), Cynthia Lamusu

Pendidikan: -

Pekerjaan: Artis, Presenter, Penyanyi

Itu dia gaes biodata dari Surya Saputra, pemeran Surya dalam sinetron Ikatan Cinta. Jika kamu ingin melihat berita tentang artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Arya Saloka dan Isteri Putri Anne dari Wikipedia: Biodata Umur, Agama, Tanggal Menikah




biodata surya saputrasurya saputraumur surya saputraagama surya saputraikatan cintapemeran surya

Share to: