Ini Tempat Parkir Motor dan Mobil Hutan Kota GBK Terdekat, Lengkap Pintu Masuk dan Jam Buka

Ini Tempat Parkir Motor dan Mobil Hutan Kota GBK Terdekat, Lengkap Pintu Masuk dan Jam Buka

Ini Tempat Parkir Motor dan Mobil Hutan Kota GBK Terdekat, Lengkap Pintu Masuk dan Jam Buka

Tempat Parkir Motor dan Mobil Hutan Kota GBK Terdekat (Foto: Berbagai sumber)


Ternyata ini tempat parkir motor dan mobil Hutan Kota GBK terdekat, lengkap beserta pintu masuk dan jam bukanya.

Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK) adalah salah satu fasilitas umum yang terdapat di komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sesuai dengan namanya, disini kamu bisa menikmati indahnya suasana hutan di dalam kota Jakarta.

Akses menuju Hutan Kota GBK pun cukup mudah dan tidak terlalu susah. Namun, masih banyak yang belum mengetahui tempat parkir motor dan mobil yang terdekat dari Hutan Kota GBK.

Baca Juga: Cara Lari Pagi di GBK: Pintu Masuk, Parkir Motor hingga Tempat Sewa Loker

Nah, buat kamu yang belum tahu, ini dia tempat parkir motor dan mobil Hutan Kota GBK terdekat, lengkap beserta pintu masuk dan jam bukanya.

Tempat Parkir Motor dan Mobil Terdekat Hutan Kota GBK

Sebuah akun TikTok dengan username @icalfariskambey membuat sebuah video yang menunjukkan lokasi tempat parkir motor dan mobil terdekat dari Hutan Kota GBK.

Menurut rekomendasi akun TikTok tersebut, jika ingin masuk ke Hutan Kota GBK, kamu bisa masuk melalui pintu 10 atau gate 10 menggunakan motor ataupun mobil. Pintu atau gate 10 ini berada di depan Senayan Park atau kantor TVRI.

Kamu bisa ikuti arahan dari icalfariskambey agar bisa menemukan tempat parkir motor dan juga mobil yang berdekatan dengan Hutan Kota GBK. 

Karena ada beberapa tempat parkir di dalam GBK yang jaraknya lumayan jauh dari hutan kota. Jadi, kamu bisa menemukan tempat parkir yang dekat dengan Hutan Kota GBK, agar tidak jalan terlalu jauh.

Menurut rekomendasi dari icalfariskambey, kamu disarankan untuk mengisi kartu flash atau e-money. Karena di GBK sendiri sudah tidak melayani pembayaran parkir dengan tunia, melainkan sudah menggunakan kartu flash atau e-money.

Jam Buka Hutan Kota GBK

Hutan Kota GBK ini merupakan fasilitas umum yang gratis untuk dimasuki oleh siapa pun. Hutan Kota GBK ini buka di hari Selasa sampai Minggu, dan untuk jam bukanya adalah pukul 06.00-10.00 WIB dan pukul 15.00-18.00 WIB.

Baca Juga: Siap-Siap Gaes, Tarif Parkir Rp 60 Ribu Segera Berlaku di Jakarta

Nah, itulah tempat parkir motor dan mobil Hutan Kota GBK terdekat, lengkap beserta pintu masuk dan jam bukanya.




Hutan Kota GBKTempat parkir Hutan Kota GBKTempat parkir motor Hutan Kota GBKTempat parkir mobil Hutan Kota GBKJam buka Hutan Kota GBKPintu masuk Hutan Kota GBK

Share to: