Enggak Bisa Keluar Rumah, Arief Muhammad Pindahin Restoran ke Rumah!

Enggak Bisa Keluar Rumah, Arief Muhammad Pindahin Restoran ke Rumah!

Foto

youtube ; Arief Muhammad


Dengan diberlakukan kebijakan pemerintah untuk mengkarantina diri dirumah, membuat sebagian masyarakat masih bisa jalankan hal produkti walau dirumah aja.

Hal itu juga yang dilakukan Youtuber sekaligus pengusaha muda Arief Muhammad, sehabis dirinya menggelar penggalangan dana untuk tenaga medis dan masyarakat Indonesia kini dirinya membuat rumah nya yang disulap seakan restoran. 

Selama dirinya sudah mengkarantina diri selama 21 hari , Arief mengobati rasa rindunya dengan makan di restoran, Arief dan sang isri berinisiatif merubah rumahnya seolah menjadi restoran. Dirinya memesan makanan ala korea grill yang dipesannya sekaligus dengan alat-alat panggang nya, seperti kompor, panci dan bahan-bahan mentah yang akan diolahnya. 

Tak hanya mengobati rindu, nyatanya dengan memindahkan restoran ke dalam rumah Arief memiliki tujuan untuk membantu temannya yang memiliki usaha kuliner Shabu and Grill yang usahanya terpaksa tutup akibat pandemic corona. 

Arief berniat membantu mempromosikan usaha temannya tersebut dan juga dirinya akan membagikan 10 paket makanan tersebut kepada subscribernya. 




karantinarestoranmakanproduktifshabuandgrill

Share to: