Rahasia Cara Ampuh Dapatin Bule versi Mba Tina Bule dan Bayu Hadi Surya, Mau Coba?

Rahasia Cara Ampuh Dapatin Bule versi Mba Tina Bule dan Bayu Hadi Surya, Mau Coba?

Rahasia Cara Ampuh Dapatin Bule versi Mba Tina Bule dan Bayu Hadi Surya, Mau Coba?

Kolase Foto Mba Tina dan Bayu Hadi Surya (Foto: YouTube)


Salah satu YouTuber bule bernama Mba Tina dan juga suaminya Bayu Hadi Surya justru memberikan tips untuk mendapat bule gaes. Bagaimana tipsnya? Yuk cek caranya gaes. 

Siapa yang tidak ingin mendapatkan bule? Pastinya banyak banget orang yang ingin mendapatkan seorang bule. Baik perempuan maupun laki-laki. Hal ini dikarenakan mereka ingin memperbaiki keturunan biasanya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Kevin Bzezovski Taroreh, Pemeran Sultan Aji MNC TV yang Blasteran Bule Gaes

Tidak hanya itu saja gaes, bule memang mempunyai paras yang sangat tampan dan cantik. Sehingga membuat orang-orang bermimpi untuk bisa menikah dengan orang asing. Banyak cara yang dilakukan untuk itu gaes, mulai dari mendekati secara langsung, pergi ke luar negeri dan juga mencari lewat internet. 

Mba Tina sendiri adalah seorang YouTuber yang terkenal banget di Indonesia gaes. Dirinya yang bule membagikan kisahnya dengan suami yaitu Bayu Hadi Surya cara untuk mendekati orang asing gaes. Perhatikan baik-baik. 

Cara mendapatkan bule versi Mba Tina Bule dan Bayu Hadi Surya

Mba Tina dan Bayu Hadi Surya ini sempat menceritakan bagaimana pertama kali mereka bertemu. Mereka ketemu di sebuah acara ulang tahun teman gaes. Lalu suaminya ini mengajaknya untuk nonton namun tidak jadi dan malah pergi dinner. 

BACA JUGA: Biodata Kristen Gray, Lengkap Agama dan Umur, Bule AS Viral Ajak WNA ke Indonesia Ditengah Pandemi

"Dinnernya waktu itu kita ayam tahu tempe" kata Mba Tina. 

Bayu Hadi Surya sendiri sudah mendekati Mba Tina dari tahun 2015 gaes. Tak butuh waktu lama akhirnya mereka pun menikah dan tinggal di Indonesia. Dalam video tersebut kamu akan merasakan kebersamaan yang tercipta antara mereka berdua gaes. 

Ternyata Mba Tina sendiri mendapatkan banyak banget DM mengenai cara mendapatkan bule gaes. Ia pun langsung menyerahkan Bayu Hadi Surya untuk menjawab pertanyaan tersebut. Hal ini dikarenakan suaminya yang mendekati dirinya. 

Menurut Bayu Hadi Surya, jika kamu netizen Indonesia ingin mendapatkan pacar atau istri seorang bule. Kamu harus percaya diri untuk berani mendekatinya terlebih dahulu gaes. Setelah itu kamu harus menjadi pribadi yang aktif untuk ngobrol agar tidak bosan. 

BACA JUGA: Biodata Budi Floris De-Jongh, Lengkap Agama dan Umur, Kakak Mawar Eva De Jongh yang Parasnya Bule Abis

Kira-kira itu dia gaes tisp dari Mba Tinda dan Bayu Hadi Surya agar kamu bisa mempunyai pacar seorang bule gaes. Jika kamu ingin melihat keseruan dari videonya, langsung saja tonton di bawah ini gaes. 




tips dapat bulemba tinamba tina bagi tipstips dapat bule mba tinavideo qna mba tina

Share to: