Fakta Unik Kevin Bzezovski Taroreh, Pemeran Sultan Aji MNC TV yang Blasteran Bule Gaes

Fakta Unik Kevin Bzezovski Taroreh, Pemeran Sultan Aji MNC TV yang Blasteran Bule Gaes

Fakta Unik Kevin Bzezovski Taroreh, Pemeran Sultan Aji MNC TV yang Blasteran Bule Gaes

Kolase Foto Kevin Bzezovski Taroreh, Pemeran Sultan di Sinetron Sultan Aji MNC TV (Foto: Instagram @kevinbzezovskitaroreh)


Kevin Bzezovski Taroreh menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Sultan dalam sinetron Sultan Aji MNC TV. Berikut fakta Unik Kevin Bzezovski Taroreh

Kevin Bzezovski Taroreh merupakan seorang aktor cilik blasteran Indonesia - Eropa. Ia mulai dikenal publik setelah ikut beradu akting dengan Prilly Latuconsina dalam film Danur: I Can See Ghost. 

BACA JUGA: Biodata Fadli Akhmad, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Hartawan Ayah Sultan di Sultan Aji MNC TV

Kini, Kevin Bzezovski Taroreh tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Sultan Aji yang tayang di MNC TV. Ia memerankan karakter Sultan, seorang anak yang harus pindah sekolah ke sebuah pesantren dan bergabung bersama anak-anak pesantren lainnya. 

Aktingnya dalam sinetron tersebut sangat memukau dan membuat publik penasaran dengan sosoknya. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta unik Kevin Bzezovski Taroreh yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Anak artis tahun 80-an

Kevin merupakan artis blasteran Indonesia - Eropa gaes. Ia adalah anak Sendy Taroreh, artis senior tahun 80-an.

2. Anak bungsu dari 4 bersaudara

Kevin merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Ia memiliki tiga kakak perempuan, diantaranya Pamela Chelsea Taroreh, Anastasia Gabriella Taroreh, dan Jessica Lucyana Taroreh. 

3. Punya kakak cantik yang juga terjun di dunia entertaintment

Perlu diketahui gaes, Kevin memiliki tiga kakak cantik yang semuanya terjun di dunia entertaintmet. Mereka sama-sama mempunyai bakat dan gaya yang kekinian. 

4. Awal karir Kevin Bzezovski Taroreh

Kevin mengawali karirnya di dunia entertainment sejak 2014. Saat itu ia mendapat peran dalam sebuah sinetrn berjudul Cowokku Superboy. 

BACA JUGA: Biodata Kia Desi Florita, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ibu Sultan di Sultan Aji MNC TV

5. Debut pertama di dunia perfilman Indonesia

Kevin Bzezovski Taroreh memulai debut film pertamanya pada 2017. Saat itu ia memerankan karakter Janshen dalam film Danur: I Can See Ghost. Dalam tahun yang sama

6. Berparas ganteng dan bule

Kevin Bzezovski Taroreh punya wajah ganteng dan bule banget gaes. Ia kerap mengunggah potret gantengnya dalam Instagram pribadinya. 

7. Punya gaya keren abis

Nggak cuma berwajah bule, ia juga memiliki gaya yang keren abis gaes. OOTD kekiniannya juga banyak menjadi referensi anak seusianya. 

BACA JUGA: Biodata Nicolle Vallera Pomantow, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Sinta di Sultan Aji MNC TV

Nah sudah tahu kan fakta unik Kevin Bzezovski Taroreh, pemeran Sultan dalam sinetron Sultan Aji yang tayang di MNC TV. Sebelumnya, Kevin Bzezovski Taroreh sudah hits melalui beberapa film yang diperankannya. 




Kevin Bzezovski TarorehFakta Kevin Bzezovski TarorehProfil Kevin Bzezovski TarorehPemeran Sultan AjiSultan Aji MNC TVBiodata Kevin Bzezovski Tarorehsosok Kevin Bzezovski Taroreh

Share to: