Biodata Kia Desi Florita, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ibu Sultan di Sultan Aji MNC TV

Biodata Kia Desi Florita, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ibu Sultan di Sultan Aji MNC TV

Biodata Kia Desi Florita, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ibu Sultan di Sultan Aji MNC TV

Kolase Foto Pemeran Ibu, Kia Desi Floria (Foto: @kiaflorita Instagram)


 Siapa yang masih belum mengenal seorang pemeran Ibu Sultan di Sultan Aji yang tayang di MNC TV bernama Desi Florita? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Fadli Akhmad, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Hartawan Ayah Sultan di Sultan Aji MNC TV

Kia Desi Florita merupakan wanita yang lahir pada tanggal 3 Juni 1982 dan berasal dari Padang, Sumatera Barat. Ia dikenal sebagai pemeran Ibu Sultan dalam sinetron hits yaitu Sultan Aji yang tayang di MNCT TV gaes. 

Sebelum bermain sebagai seorang aktris, Kia Desi Florita ini justru mengawali karirnya sebagai seorang model gaes. Setelah itu dirinya perlahan mulai merambah dalam dunia sinetron dan terkenal seperti sekarang. Perjuangan yang ia lakukan saat itu memang tidak sia-sia banget gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Kia Desi Florita, pemeran Ibu Sultan dalam sinetron Sultan Aji yang tayang di MNC TV. 

BACA JUGA: Biodata Uyaina Arshad, Lengkap Agama dan Umur, Artis Malaysia Pernah Dekat dengan Reza DA

1. Biodata dan profil

-Nama Lengkap : Desi Florita

-Nama Populer : Kia Florita

-Tanggal Lahir: 03 Juni 1982

-Tempat Asal: Padang, Sumatera Barat

-Umur: 38 Tahun

-Agama: Islam

-Suami: Bobby Maulana (K. 2010)

-Profesi: Aktris

-Akun Twitter: @kiaflorita

-Akun Instagram: @kiaflorita

2. Pernah bermain dalam film 9 Naga gaes

Rudi Soedjarwo menjadi salah satu sutradara terkenal banget yang pernah membuat film hits 9 Naga. Film tersebut laku banget di Indonesia. Fakta unik yang terjadi dalam film tersebut adalah Kia Desi Florita justru bermain sebagai Rosmina gaes. Wah keren banget bisa tergabung dalam film layar lebar yang hits banget. 

3. Sempat mengganti nama dari Desi ke Kia

Sebelumnya wanita cantik satu ini dikenal dengan nama Desi Florita gaes. Namun setelah menikah dengan Bobby Maulana, ia pun mengenakan hijab dan mengganti namanya menjadi Kia Florita. Sekarang nama tersebut menjadi nama panggungnya gaes. 

4. Tergabung dalam Suami-Suami Takut Istri pada tahun 2008

Siapa yang sangka jika nama dari Kia Desi Florita ini terkenal banget setelah bermain dalam film 9 Naga. Dirinya ikut tergabung sebagai pemeran Desi dalam sinetron hits pada tahun 2008 yaitu Suami-Suami Takut Istri gaes. 

5. Fokus dalam sinetron Sultan Aji MNC TV

Walaupun umurnya sudah 38 tahun, namun karirnya dalam dunia televisi tidak pudar gaes. Dirinya masih bermain dalam sinetron Sultan Aji gaes. Padahal dirinya sudah mempunyai anak satu namun kerja kerasnya patut banget di contoh. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Kia Desi Florita, pemeran Ibu Sultan di Sultan Aji MNC TV. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 38 tahun dan berasal dari Padang.  

BACA JUGA: Biodata Nikita Rizki, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Anjani di Sultan Aji MNC TV




kia desi floritaumur kia desi floritaagama kia desi floritabiodata kia desi floritakia desi florita sultan ajipemeran ibu sultan

Share to: