Hey Guys ! Persiapkan Ini Yuk Sebelum Hari Valentine

Hey Guys ! Persiapkan Ini Yuk Sebelum Hari Valentine

Hey Guys ! Persiapkan Ini Yuk Sebelum Hari Valentine

Istimewa


Hari Valentine ternyata sudah sangat dekat! Kira-kira pasanganmu akan ngasih kamu apa ya?atau pasangangmu akan membuat konsep valentine yang kaya gimana ya? 

hhmm.. daripada kamu sibuk memikirkan hal apa yang akan diberikan pasangmu untuk dirimu,mending coba yuk valentine kali ini kamu yang membuat konsep nya. Kamu bingung akan ngapain pada saat nanti valentine? tenang aja Kuyou punya tips buat kamu untuk menyambut hari penuh kasih sayang !

Yuk disimak tips nya !

 1. Lakukan Perawatan Biar Si Pacar Pangling 

Gamau dong di hari penuh kasih sayang kamu bertemu dengan pasanganmu wajahmu kusam? dihari penuh kasih sayang itu? Sebaiknya, melakukan perawatan sejak 7 hari sebelum berkencan di Hari Valentine. Hal ini bisa dilakukan juga untuk cowo lho.. 

2. Siapkan Kado Terbaik 

Valentine biasanya menjadi hari yang paling dinantikan oleh pasangan di dunia.Berbagai hal dipersiapkan untuk menyambut perayaan Valentine,salah satunya dengan membeli kado untuk pasangan.

Eeiitss tapi jangan sembarangan memberikan kado ya kuyours! dilihat dengan merayakan hari penuh kasih sayang kamu bisa memberikan kado-kado manis seperti bunga,coklat maupun perhiasan. 

3. Pilih baju Sekece Mungkin 

Jangan lupa untuk pilih baju yang bagus, jika bisa baju yang belum pernah kamu pakai didepan pasangamu. Hal ini akan menambah penampilanmu menarik didepan pasangan mu, Tapi inget ya Kuyours tampil beda dan kece gak harus mahal ! 

4. Pikirkan Konsep Apa yang Mau Kamu Jalani 

Baju udah kece, kado udah mahal jangan sampe kamu bingung ketika sudah bertemu pasanganmu kamu mau ngapain. Kamu bisa loh merayakan valentine dengan piknik bisa jadi opsi untuk menghabiskan waktu bersama pasangan mu lho. 

5. Pilih Film-film yang bagus Untuk Movie Marathon 

Jika kamu lebih memilih untuk diam dirumah sambil merayakan hari kasih sayang, sepertinya menonton film dirumah bisa menjadi opsi untuk merayakan hari Valnetine dengan hemat. 
untuk menghemat harga tiket dibioskop. Kamu bisa menontonya dirumah sambil menghidangkan makanan yang lezat agar menambah hari valentine mu lebih berkesan. 



valentineharikasihsayangmerayakantipslifestyle

Share to: