Biodata dan Profil Rahmat Okky Boy: Umur, Agama dan Instagram, Bocah Viral yang Dapat Donasi Rp 300 Juta

Biodata dan Profil Rahmat Okky Boy: Umur, Agama dan Instagram, Bocah Viral yang Dapat Donasi Rp 300 Juta

Biodata dan Profil Rahmat Okky Boy: Umur, Agama dan Instagram, Bocah Viral yang Dapat Donasi Rp 300 Juta

Biodata dan Profil Rahmat Okky Boy (Foto: Instagram @rahmatboysapa)


Yuk simak biodata dan juga profil Rahmat Okky Boy lengkap umur, agama dan Instagram, bocah viral yang dapat donasi Rp 300 juta.

Rahmat Okky Boy adalah sosok bocah viral dengan kata "apa?". Rahmat Okky Boy diketahui berasal dari Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Umur Rahmat Okky Boy adalah 12 tahun dan menganut agama Islam.

Rahmat Okky Boy baru-baru ini mendapatkan donasi Rp 300 juta dari live streaming charity yang dilakukan YouTuber gaming, Windah Basudara atau Brando.

Baca Juga: Biodata Windah Basudara, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Banyak Genre Favorit Milenial dan Gen Z

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Rahmat Okky Boy lengkap umur, agama dan Instagram.

1. Profil Rahmat Okky Boy

Rahmat adalah sosok bocah asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara yang sedang viral. Rahmat diketahui berusia 12 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Viral dengan kata "Apa?"

Nama Rahmat sedang viral di media sosial dengan kata "Apa?". Kala itu, Rahmat dihampiri seorang konten kreator yang berbicara kepada Rahmat namun dengan suara yang tidak jelas.

Rahmat dengan ekspresi muka kebingunan, mengucapkan kata "Apa?" kepada orang tersebut. Namun, orang tersebut masih berkata dengan suara yang tidak jelas. Hingga akhirnya Rahmat pergi meninggalkan konten kreator itu.

Kala itu, Rahmat memakai baju "Okky Jelly Drink" bewarna merah, yang akhirnya nama "Okky Boy" pun melekat kepadanya.

3. Miliki Keterbatasan

Diketahui Rahmat memiliki keterbatasan, dimana ia sulit memahami sesuatu dengan cepat. Tak hanya itu, Rahmat juga menjadi korban bullying di sekolahnya, hal ini membuatnya trauma dan enggan kembali bersekolah.

4. Dapat Donasi Rp 300 Juta

YouTuber gaming Windah Basudara atau Brando mengetahui keterbatasan yang dimiliki Rahmat. Akhirnya, ia pun mengundang Rahmat untuk melakukan live streaming charity sambil bermain game di kanal YouTubenya.

Live streaming yang dilakukan pada 11 Oktober 2022 dan berlangsung selama 3 jam, dan berhasil mendapatkan donasi Rp 300 juta.

Donasi tersebut Windah berikan kepada pihak Rahmat untuk kebutuhan sekolahnya. Di live streaming tersebut, diketahui Rahmat sudah bersedia kembali bersekolah.

Direncanakan Rahmat akan masuk ke dalam Sekolah Luar Biasa (SLB) agar memudahkan Rahmat untuk belajar.

5. Biodata Rahmat Okky Boy

Nama lengkap:Rahmat Hidayat
Nama panggung:Rahmat Okky Boy
Kota asal:Baubau, Sulawesi Tenggara
Umur:12 tahun
Agama:Islam
Akun Instagram:

@rahmatboysapa

Baca Juga: Apa Itu Bocil Kematian? Istilah dari YouTuber Windah Basudara Lengkap dengan Arti dan Maknanya

Nah, itulah biodata dan juga profil Rahmat Okky Boy lengkap umur, agama dan Instagram, bocah viral yang dapat donasi Rp 300 juta.




Bocah viralOkky BoyRahmatRahmat Okky BoyBiodata Rahmat Okky BoyProfil Rahmat Okky BoyUmur Rahmat Okky BoyAgama Rahmat Okky BoyInstagram Rahmat Okky BoyRahmat Okky Boy donasiRahmat Okky Boy Windah Basudara

Share to: