Milea: Suara dari Dilan Tayang di Bioskop Hari Ini, Begini Sinopsisnya

Milea: Suara dari Dilan Tayang di Bioskop Hari Ini, Begini Sinopsisnya

Foto

Foto: Instagram/@fajarbustomi


Setelah sukses dengan dua film sebelumnya yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991, kisah cinta Dilan dan Milea akan berlanjut di film Milea.

Film Milea Suara dari Dilan ini merupakan Film ketiga yang di angkat dari novel BestSeler karya Pidi Baiq. Film ini dbintangi oleh Iqbal Ramadhan sebagai (Dilan) dan lawan mainya Vanesha Precilla sebagai (Milea).

Kesuksesan di Film pertama dan ke dua membuat Production Hous Max Pictures memang bertekad melanjutkan kesuksesan film Dilan yang meraih jutaan penonton. Bahkan, menjelang penayangan Milea: Suara Dari Dilan, Max Pictures merilis extended version film Dilan 1990 dan Dilan 1991 masing-masing dengan tambahan durasi 17 menit.

Bahkan Film ini akan mengajak penonton  mengenang kembali momen perkenalan Dilan dan Milea. Dilan meminta restu sang bunda agar aksi PDKT alias pendekatan ke Milea lancar.

Bahkan Film ketiga ini Milea: Suara Dari Dilan masih akan mengisahkan perjalanan asmara antara Dilan diperankan Iqbaal Ramadhan dan Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. Apabila dua film sebelumnya berasal dari sudut pandang Milea, kali ini cerita diambil dari sudut pandang Dilan.

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi bersama Pidi Baiq sang penulis, Resmi tayang hari ini di seluruh bioskop Indonesia.




DilanMilea Suara dari DilanIqbal RamadhanVanesha Precillabioskop 2020

Share to: