Biodata Wynne Tan dari Wikipedia: Agama, Umur dan Pasangan, Peserta Masterchef 8 dan DJ Hits Gaes

Biodata Wynne Tan dari Wikipedia: Agama, Umur dan Pasangan, Peserta Masterchef 8 dan DJ Hits Gaes

Biodata Wynne Tan dari Wikipedia: Agama, Umur dan Pasangan, Peserta Masterchef 8 dan DJ Hits Gaes

Kolase Foto dan Biodata Wynne Tan, Peserta Masterchef 8 dan DJ Hits (Foto: Instagram @wynne.mci8)


Seperti apa ya sosok peserta MasterChef bernama Wynne Tan? Simak nih biodata Wynne Tan dari Wikipedia, sosok peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang juga seorang DJ Hits. 

Wynne Tan merupakan seorang Disc Jockey (DJ) asal Palembang yang kini berusia 25 tahun. Di samping pekerjaannya sebagai seorang DJ, Wynne ternyata memiliki passion di bidang memasak. 

Akhirnya, Wynne Tan pun memutuskan untuk mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 8. Ia kini tengah berjuang untuk memperebutkan gelar juara MasterChef Indonesia Season 8. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Nadya Puteri MasterChef Indonesia Season 8 yang Dijodohkan Dengan Bryan

Masih penasaran dengan sosoknya? Langsung aja gaes, ini dia biodata Wynne Tan, lengkap agama, umur, dan pasangannya yang berhasil dihimpun KUYOU berikut ini. 

Profil dan Biodata Wynne Tan 

Nama Lengkap: Wynne Tan 

Nama Apron: Wynne

Nama Panggung: Wynne MCI 8

Kota Asal: Palembang, Sumatra Selatan

Keturunan: Chinese

Tanggal Lahir: 1996

Umur: 25 tahun

Status: Belum Menikah

Agama: -

Nama Orang Tua: -

Nama Pasangan: -

Profesi: Disjoki, produser musik

Pendidikan: Taylor's University, Malaysia

Hobi: Travelling, Masak

Instagram: @wynne.mci8

Berprofesi sebagai seorang DJ

Sosok Wynne memang sangat menyukai musik. Untuk itulah saat ia belajar di Malaysia, ia juga menekuni karirnya di dunia DJ. Ia pun sering tampil di banyak tempat hiburan di Malaysia lho gaes. 

Kini, nama Wynne Tan  juga masuk dalam jajaran top DJ Asia. Dalam situr djanetop.com, Wynne Tan berhasil menduduki posisi ke 6 DJ paling top di Malaysia dan 148 di Asia. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Jesselyn Lauwreen MasterChef Indonesia, Peserta Season 8 yang Cantik Abis

Memiliki passion di dunia kuliner

Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku memiliki passion di dunia kuliner dari kedua orang tuanya. Pasalnya orang tuanya merupakan pengusaha kuliner. 

Saking seriusnya, Wynne Tan sengaha bersekolah dan mengambil prorgam Culinary di Taylor University, Malaysia. Nggak cuma itu aja, Wynne juga sudah mengunjungi berbagai negara dan menjelajahi kuliner khas masing-masing negara tersebut. Diantaranya seperti Malaysia, Singapura, Bangkok, hingga Kamboja. 

Mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 8

Wynne memiliki mimpi untuk mengembangkan usaha kedua orangtuanya di dunia kuliner. Untuk itulah ia memutuskan untuk lebih serius menekuni dan terjun di dunia kuliner. Atas dukungan keluarganya, ia pun memutuskan ikut ajang MasterChef Indonesia Season 8.

Ia bersaing dengan puluhan hingga ratusan peserta lainyya dari berbagai daerah untuk memperebutkan gelar MasterChef Indonesia Season 8. 

Berparas cantik dengan gaya super keren

Sosok Wynne Tan cukup menarik perhatian publik. Karena nggak cuma punya skill masak yang mumpuni, Wynne Tan juga memiliki paras yang cantik gaes. 

Gadis keturunan Chinese ini juga punya gaya yang keren dan kekinian abis deh. Nggak heran deh kalau Instagramnya kini diserbu banyak penggemar. 

Baca JugaBiodata Jenny He MasterChef Indonesia Lengkap Umur dan Agama, Peserta Season 8 yang Dipuji Juri

Sekian biodata Wynne Tan yang berhasil dihimpun KUYOU. Seperti diketahui Wynne Tan merupakan salah satu peserta MasterChef 8 yang juga berprofesi sebagai DJ Hits gaes. 




Wynne TanProfil Wynne TanUmur Wynne TanAgama Wynne TanAsal Wynne TanMasterChef Indonesia Season 8MasterChef IndonesiaPeserta MasterChef Indonesia 8

Share to: