Fakta dan Profil Jesselyn Lauwreen MasterChef Indonesia, Peserta Season 8 yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Jesselyn Lauwreen MasterChef Indonesia, Peserta Season 8 yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Jesselyn Lauwreen MasterChef Indonesia, Peserta Season 8 yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Jesselyn Lauwreen MCI MasterChef 8 (Foto: Instagram @jesselyn.mci8)


Yuk kenalan dengan Jesselyn Lauwreen si peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang cantik abis.

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Jesselyn Lauwreen merupakan pmbisnis kuliner asal Medan, Sumatra Utara yang saat ini berusia 21 tahun.

Gadis kelahiran 1 Maret 2000 ini banyak mempelajari hal memasak selama kuliah hingga ke Bangkok dan Prancis. Dia juga belajar dengan sang nenek yang berasal dari Medan.

Baca Juga: Biodata Jesselyn Lauwreen MasterChef Indonesia Lengkap Umur dan Agama, Peserta Season 8 asal Medan

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak  fakta dan profil lengkap Jesselyn Lauwreen MCI 8 berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Jesselyn Lauwreen adalah nama aslinya, dan dia diketahui lahir pada 1 Maret 2000. Saat ini, dia masih berusia 21 tahun gaes.

2. Jesselyn MCI diperkenalkan sebagai salah satu kontestan asal Medan, Sumatra Utara. Namun kini dia sudah tinggal di Jakarta.

3. Gadis 21 tahun ini memiliki minat yang tinggi di dunia kuliner dan memasak lho! Dia bahkan menempuh pendidikan di Bangkok dan Prancis.

4. Dia baru saja lulus dan meraih ijazah Diploma De Cuisine Le Cordon Bleu Paris pada tahun 2020 kemarin.

Baca Juga: Fakta dan Profil Nadya Puteri MasterChef Indonesia Season 8 yang Dijodohkan Dengan Bryan

5. Jesselyn MCI aktif di media sosial. Dia kerap mengunggah foto di Instagram dan berbagi konten di YouTube.

6. Dilansir dari kanal YouTubenya, Jesselyn mengaku bagian terberat menjadi sorang chef adalah karena dapur yang panas dan hectic.

7. Meski begitu, gadis kelahiran 1 Maret 2000 ini gak pernah berheti berusaha dan tetap mengejar cita-citanya. Hal ini lah yang membuatnya mengikuti MaterChef Indonesia.

8. Selain masak, Jesselyn juga hobi travelling. Dia kerap mengunggah potret cantiknya dengan latar belakang pemandangan indah baik di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Fakta dan Profil Wynne Tan, DJ Cantik asal Palembang yang Bertarung di MasterChef Indonesia

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Jesselyn Lauwreen peserta MasterChef Indonesia Season 8 berusia 21 tahun yang cantik abis.




Jesselyn LauwreenMasterChef IndonesiaPeserta MasterChef IndonesiaJesselyn MCIProfil Jesselyn MCIUmur JesselynFakta Jesselyn

Share to: