Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Cocok untuk Anak Muda, Tetep Stylish Nih

Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Cocok untuk Anak Muda, Tetep Stylish Nih

Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Cocok untuk Anak Muda, Tetep Stylish Nih

Rekomendasi Laptop Gaming Murah (Foto: dok. Istimewa)


Buat kamu yang lagi mencari laptop gaming tapi murah, kamu bisa lihat rekomendasi yang berikan oleh Tim KUYOU.id agar kamu bisa mendapatkan sesuai dengan uang yang kamu punya. 

Tuntutan untuk bermain game dari tahun ke tahun semakin menggila. Spesifikasi untuk bermain game pun semakin bertambah karena kecanggihan teknologi yang ada. Bahkan harga untuk merakit sebuah komputer pun semakin mahal. 

BACA JUGA: 8 Gaya Fashion ala Milenial Tokyo Ini Bisa Jadi Rekomendasi Nih Gaes

Jika kamu mempunyai uang yang lebih maka minimal uang yang harus dikeluarkan untuk bisa bermain game dengan sepsifikasi tinggi adalah Rp 25 juta. Harga itu pun belum menjamin untuk bermain game dengan pengaturan rata kanan. 

Namun jika kamu mempunyai uang pas-pasan dan kamu ingin mempunyai komputer untuk bermain game, kamu bisa menggantinya dengan laptop gaming dan tinggal menyesuaikan dengan keuangan kamu. 

Berikut ini merupakan rekomendasi dari Tim KUYOU.id mengenai laptop gaming murah dan pastinya cocok banget buat kamu. 

BACA JUGA: Potret OOTD Kekinian Zara Leola, Jadi Rekomendasi Cewek-cewek Gen Z Nih

Acer Aspire 3 A315-42-R3GZ

Laptop gaming pertama yang direkomendasikan untuk kamu adalah Acer Aspire 3 A315-42-R3GZ. Laptop ini mempunyai spesifikasi yaitu prosesor AMD Ryzen 5 dengan ram 8GB. Tak hanya itu saja audio yang diberikan pun sangatlah bagus dan jernih. Bahkan layarnya pun luas dan didukung dengan grafis AMD Radeon Vega 8. Harganya tentu saja pas dikantong kamu yaitu Rp 7.199.000. 

HP Notebook 15-DB0009AU

Rekomendasi laptop gaming yang kedua adalah HP Notebook 15-DB0009AU. Dengan prosesor AMD Rysen 3 2200UU dan juga kartu grafis AMD Radeon Vega 3, pastinya akan membuat laptop ini bisa digunakan untuk mobilitas kamu. Ram dari laptop ini adalah 4GB, layarnya pun sebesar 15.6 inch. Harga dari lapotop ini adalah Rp 4.435.000. 

Lenovo Ideapad 330-14AST 

Lenovo juga menjadi brand laptop gaming yang sudah terpercaya dan berkualitas. Lenovo seri ini dilengkapi dengan layar ukutan 14 inch, prosesor AMD APU A9-9425, dan juga grafis AMD Radeon R5. Tak lupa juga ram yang diberikan sebesar 4GB. Harga dari laptop ini adalah Rp 4.999.000. 

Asus Vivobook A412DA

Asus memang dari dulu menjadi raja dalam laptop gaming. Merek yang satu ini memberikan kamu prosesor AMD Ryzen 3 2200UU dan juga kartu grafis AMD Radeon Vega 3. Seri yang satu ini dilengkapi dengan sensor fingrprint kok gaes, jadi dapat memudahkan kamu untuk membuka dan mengunci laptop. Harganya dimulai dari Rp 5.790.000. 

Dell Inspiron 15-5575

Untuk laptop gaming satu ini, memang sedikit mahal tapi dijamin kamu gak akan rugi. Sepsifikasi yang ditawarkan adalah prosesor AMD Ryzen 2500UU, kartu grafis AMD Radeon RX Vega 8, ram yang diberikan juga sebesar 8GB. Harga yang ditawarkan untuk laptop ini adalah Rp 7.790.000. 

Nah itu dia beberapa rekomendasi laptop gaming yang ditawarkan untuk kamu gaes. Semoga kamu dapat menemukan barang yang sesuai dengan kebutuhan dan dompet kamu ya. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Kanopi Minimalis untuk Rumah Milenial, Dari Garasi sampai Dekorasi Nih




laptop gamingrekomendasi laptop gamingcari laptop gaminglaptop

Share to: