Viral Rumah Unik dengan Luas 1 Meter Seharga Rp 4 Miliar! Dalamnya Bak Hotel Bintang Lima Gaes

Viral Rumah Unik dengan Luas 1 Meter Seharga Rp 4 Miliar! Dalamnya Bak Hotel Bintang Lima Gaes

Viral Rumah Unik dengan Luas 1 Meter Seharga Rp 4 Miliar! Dalamnya Bak Hotel Bintang Lima Gaes

Foto: TikTok


Belum lama ini media sosial tengah di hebohkan dengan rumah yang luasnya 1 meter namun memiliki harga fantastis.

Rumah yang luasnya hanya selengan orang sewasa itu dibandrol dengan harga Rp4 miliar. 

Penampakan rumah minimalis berharga miliaran itu diunggah oleh akun @eli.korn di TikTok pada, Kamis, 6 Agustus 2020.

Diketahui lokasi rumah tersebut berada di Kota Chicago, Amerika Serikat yang bangun pada tahun 2003 silam. 

Pemilik rumah tersebut dikabarkan awalnya ingin menempati rumah yang cukup unik itu. Namun, karena memiliki desain yang tak biasa dan kerap menjadi salah satu destinasi wisata di pinggiran Kota Chicago, sang pemilik pun memutuskan untuk menjualnya. 

Bukan dengan harga murah, rumah tersebut ternyata sempat dibanderol 339 ribu dolar atau sekitar Rp 4,9 miliar. Mengutip Oddity Central, rumah tersebut dijuluki 'Pie House' alias 'Rumah Sepotong'.

Meski dijuluki dengan Pie House, isi rumah tersebut ternyata cukup mengagetkan. Bak hotel bintang lima, rumah minimalis ini memiliki kamar tidur yang cukup nyaman. Bahkan, mulai dari ruang tamu hingga kamar mandi terbilang cukup mewah. 

Diketahui lewat situs jual rumah Zillow, Pie House disebut telah terjual di angka 284 ribu dolar atau sekitar Rp4 miliar. Rumah tersebut memiliki dua kamar tidur yang terletak di bagian bawah dan atas. Tak hanya itu, rumah ini juga memiliki kamar mandi cukup nyaman hingga ruang bawah tanah. 

Namun, tak sedikit dari warganet yang meragukan ketahanan rumah tersebut. Lantaran, dikabarkan cuaca di Kota Chicago tidak cukup baik karena sering diterpa badai angin topan. Sehingga menurut mereka rumah tersebut akan mudah roboh. 

Sementara Menurut agen penjual rumah, Alan Berlow, Pie House memiliki daya tarik tersendiri hingga membuat penduduk setempat selalu penasaran dan kerap berswafoto dengan rumah minimalis itu. 

"Rumah ini sangat berbeda yang dibangun di daerah Deerfield. Ini sungguh menarik perhatian para pejalan kaki dan pengendara roda dua hingga roda empat setiap harinya. Ini adalah alternatif rumah kota tanpa biaya perawatan," ucap Alan Berlow.




video viralberita terkinibeli rumah harga rp4 miliardapat luas 1 meterbaka hotel bintang limarumah rp4 miliar luas 1 meterRumah 1 meter segarga miliaranrumah 4 miliarrumah seperti hotelrekomendasi desain rumah

Share to: