Selamat Hari Ibu! Ini 5 Perayaan yang Berkesan Meski Terhalang Pandemi

Selamat Hari Ibu! Ini 5 Perayaan yang Berkesan Meski Terhalang Pandemi

Selamat Hari Ibu! Ini 5 Perayaan yang Berkesan Meski Terhalang Pandemi

Istimewa


Dengan menjalankan segalanya dirumah terkadang membuat beberapa aktivitas kita terbataskan, seperti halnya untuk merayakan perayaan Hari Ibu Internasional. 

Mungkin biasanya kamu merayakannya dengan diluar rumah dengan mengumpulkan banyak saudara,kali ini kamu tak bisa keluar rumah dan mengumpulkan banyak orang. 

Tapi tenang saja,meski dari dalam rumah kamu bisa juga kok merayakan hari ibu. Berikut rekomendasi perayaan hari ibu dari dalam rumah untuk Anda. 

1. Kirimkan Bunga

Jika kamu adalah seorang anak rantau yang tak bisa balik kerumah, sepertinya mengirimkan buket bunga kerumah orang tua mu menjadi salah satu yang bisa kamu lakukan untuk rayakan hari ibu. 

2. Bertemu Secara Visual

Video Call atau bertemu secara virtual dengan sang ibu, bisa menjadi solusi mu jika kamu tak bisa balik kerumah. Lakukan hal-hal yang seru bersama ibu mu melalui pertemuan ini. 

3. Bertemu Dengan Menjaga Jarak

Jika rindumu sudah tak tertahankan dengan ibu mu, mungkin kamu bisa kembali kerumah mu dengan kamu berkomunikasi dari dalam mobil dengan ibumu. 

4. Berikan Makanan Kesukaanya 

Jika Anda dan ibu berada di bawah atap yang sama, sajikan sarapan di tempat tidur untuk membuat kejutan paginya indah. Mendapati bangun tidur dengan sarapan di kamarnya tentu akan membuat kesan tersendiri. 

5. Buat Surpirise dari Dalam Rumah 

ika tindakan berbicara penuh makna daripada kata-kata, ibu yang sibuk mungkin akan sangat berterima kasih jika Anda mengurus proyek DIY yang masih ada di sekitar rumah yang belum sempat dia kerjakan.

Apakah kolam perlu dibersihkan atau taman perlu ditanam kembali, sedikit usaha perlu dilakukan untuk berterima kasih kepada wanita yang telah melakukan semuanya untuk Anda.




hari ibu internasionalsosial distancingjaga jarakpandemi coronadirumah aja

Share to: