15 Ucapan Hari Batik Nasional 2 Oktober 2021 Anti Mainstream, Cocok Untuk Status WhatsApp dan Update Facebook

15 Ucapan Hari Batik Nasional 2 Oktober 2021 Anti Mainstream, Cocok Untuk Status WhatsApp dan Update Facebook

15 Ucapan Hari Batik Nasional 2 Oktober 2021 Anti Mainstream, Cocok Untuk Status WhatsApp dan Update Facebook

Ucapan Selamat Hari Batik Nasional 2021 untuk status Facebook dan WhatsApp (Foto: Pixabay)


Berikut adalah daftar 15 ucapan dan kata-kata selamat Hari Batik Nasional 2 Oktober 2021 yang anti mainstream dan beda. Bisa untuk ucapan WhatsApp Grup dan juga Status Facebook gaes!

Hari Batik Nasional adalah perayaan Indonesia dalam memperingati saat batik ditetapkan sebagai  Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi pada 2 Oktober 2009 oleh UNESCO.

Nah, pada tanggal ini biasanya seluruh lapisan masyarakat akan mempringatinya dengan menggunakan batik ke tempat mereka bekerja, terutama pejabat pemerintah dan pegawai BUMN hingga pelajar.

Baca Juga: 10 Twibbon Bingkai Hari Batik Nasional 2 Oktober 2021, Cocok Untuk Profil WhatsApp dan Medsos Tanpa Edit

Dalam masa pandemi, mungkin kamu akan memperingati Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2021 di rumah aja. Tapi jangan khawatir, kamu bisa meramaikannya di sosial media dengan ucapan melalui status WhatsApp dan unggahan Facebook lho!

15 Ucapan Selamat Hari Batik Nasional 2 Oktober 2021

Berikut adalah daftar 15 ucapan dan kata-kata selamat Hari Batik Nasional 2 Oktober 2021 yang anti mainstream dan beda untuk status WhatsApp dan Facebook.

Baca Juga: Akui Terima Uang dari 225 Orang, Olivia Nathania Anak Nia Daniaty Sebut Tak Pernah Menjamin Korban Lolos CPNS

1. Batik bukan sekedar corak. Batik juga bukan sekedar kain. Batik adalah identitas kita sebagai warga negara Indonesia. Selamat Hari Batik Nasional 2021!

2. Jangan bangga berpakaian kekinian, budaya luar dan outfit kece. Banggalah menggunakan Batik tanpa takut dicap ketinggalan jaman. Batik membuat kita jadi lebih berwibawa.  Selamat Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2021.

3. Happy Batik Day 2021, Jadikan selalu batik sebagai identitas kita sebagai warga negara Indonesia yang bangga akan budayanya. Kenakan selalu Batik dan perkenalkanlah kepada anak cucu kita kelak!

4. Jangan sekedar marah ketika Batik direbut budaya orang lain, kenakannya terus Batik agar bisa menjadi identitas setiap orang yang cinta dengan Tanah Air dan budayanya. Selamat Hari Batik kawanku semuanya!

5. 2 Oktober 2021 ini, kita memperingati Hari Batik Nasional, di mana Batik ditetapkan sebagai Warisan Indonesia. Berbanggalah akan setiap orang dan perjuangan dibalik hal tersebut. Selamat Hari Batik Nasional 2021!

Baca Juga: Profil dan Biodata Mat Peci aka Hilman Gumilar, Sosok Dermawan yang Suka Membantu

6. Batik resmi menjadi Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi oleh UNESCO yang menciptakan Hari Batik Nasional pada hari ini. Berbanggalah kita terhadap budaya dan warisan Indonesia.

7. Pandemi bukan halangan untuk kita memperingati Hari Batik Nasional ini. Tunjukanlah di mata dunia betapa indah dan bangganya kita terhadap Batik yang menjadi warisan Tanah Air. Happy Batik Day 2021!

8. Jangan takut ketinggalan jaman, kamu yang merasa bangga dengan Batik merupakan masyarakat Indonesia yang berbudaya. Happy Batik Day 2021!

9. Selamat Hari Batik Nasional untuk kita semua. Salah dari jauh untuk kawan-kawan yang bangga dengan Batik sebagai identitas kita, warga negara Indonesia.

10. Selamat Hari Batik Nasional 2021. Berbanggalah kita terhadap Batik asal Indonesia yang diakui dan juga dikagumi di mata dunia.

Baca Juga: The Real Sultan, Raja anak pemilik masjid dan hotel mewah yang Ternyata Saudara Alm Ustaz Jefri

11. Tahukah kamu? Motif Batik Indonesia itu memiliki banyak makna dari kebudayaan dan alam Indonesia lho! Berbanggalah karena kita menggunakan Batik. Happy Batik Day!

12. Batik menjadi identitas kita sejak masih di Sekolah Dasar. Mengapa kini kamu melupakannya untuk pakaian yang lebih modern? Berbanggalah menggunakan batik! Selamat Hari Batik Nasional 2021.

13. Ayo pakai Batik! Tunjukan rasa bangga menjadi bagian masyarakat Indonesia yang mencintai budaya dan warisan Tanah Air. Batik adalah identitas, Batik adalah kita!

14. Selamat Hari Batik Nasional 2021. Jika negara lain dengan bangga menggunakan Batik, apa yang membuat kamu tak menggunakannya?

15. Selain memperingati Hari Batik Nasional, menggunakan Batik adalah salah satu wujud nyata kecintaan kita terhadap budaya dan warisan Tanah Air. Happy Batik Day semuanya!

Nah, itu dia 15 ucapan dan kata-kata selamat Hari Batik Nasional 2 Oktober 2021 yang anti mainstream dan beda. Bisa untuk ucapan WhatsApp Grup dan juga Status Facebook




Hari Batik NasionalTwibbon Hari Batik NasionalBingkai Hari Batik NasionalHari Batik Nasional UcapanUcapan Hari Batik NasionalSelamat Hari Batik NasionalStatus Hari Batik NasionalUpdate Hari Batik NasionalUcapan Selamat Hari BatikUcapan Hari Batik 2021Ucapan Hari Batik TerbaruStatus Hari Batik 2021Status WhatsApp Hari BatikStatus Facebook Hari BatikUcapan Hari Batik 2021

Share to: