Fakta dan Profil Aruma, Penyanyi Pendatang Baru asal Bandung Rilis Lagu Muak

Fakta dan Profil Aruma, Penyanyi Pendatang Baru asal Bandung Rilis Lagu Muak

Fakta dan Profil Aruma, Penyanyi Pendatang Baru asal Bandung Rilis Lagu Muak

Aruma (foto: instagram/@arumands)


Yuk simak fakta dan profil Aruma, penyanyi pendatang baru asal Bandung, Jawa Barat yang merilis lagu berjudul Muak. Lagu ini menjadi single perdana Aruma di industri musik Indonesia. Di single tersebut, Aruma mengisahkan rasa lelah dan kecewa terhadap pasangan.

Nama Aruma sendiri masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Lantas seperti apa sosoknya? Yuk simak informasi berikut ini!

Baca juga: Fakta dan Profil Derby, Sosok Pemeran Ami aka Adelia Anak Buah Saep di Preman Pensiun 7

Profil Aruma

Pemilik nama asli Nidewi Aruman ini merupakan gadis yang tinggal di Bandung, Jawa Barat. Ia saat ini sedang menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung jurusan Desain Produk. Sebelumnya Aruma adalah lulusan SMA Negeri 5 Bandung.

Seorang Penyiar Radio

Dari unggahan serta bionya di Instagram, Aruma pernah menjadi penyiar di radio Ardan yang tergabung dalam Ardan School Angkatan 19. Ardan School sendiri biasanya diisi oleh siswa-siswi sekolah di Kota Bandung.

Model Berparas Cantik

Selain menekuni karier sebagai penyanyi, Aruma juga telah aktif sebagai seorang model. Ia mengunggah portofolio pemotretan dirinya sebagai model di akun Instagram @nidewiaruman. Di akun tersebut terlihar Aruma telah banyak melakukan pemotretan untuk berbagai produk.

Suka Cover Lagu 

Sebagai penyanyi, Aruma sering mengcover lagu milik penyanyi terkenal. Sambil memainkan alat musik gitar atau piano, Aruma kemudian merekam video dirinya mengcover lagu dan diunggah di media sosial. Di musik, Aruma mengaku genre favoritnya adalah folk, pop, dan jazz.

Baca juga: Fakta dan Profil B.blek, TikToker Kocak Asal Malang Miliki 3 Juta Followers

Nah, itulah fakta dan profil Aruma penyanyi pendatang baru yang rilis lagu Muak.




Biodata Arumaprofil ArumaBiodata Nidewi ArumanAruma Rilis Single MuakPendidikan ArumaKarier ArumaPenyanyi Aruma

Share to: