Tengku Dewi Bagikan Cerita usai Jenguk Andrew Andika Bareng Anak

Tengku Dewi Bagikan Cerita usai Jenguk Andrew Andika Bareng Anak

Tengku Dewi Bagikan Cerita usai Jenguk Andrew Andika Bareng Anak

Cerita Tengku Dewi Jenguk Andrew Andika (Foto: Instagram @tengkudewiputri_tdp)


Tengku Dewi Putri membagikan cerita usai ia menjenguk sang suami, Andrew Andika. Diketahui bahwa Andrew tengah menjalani rehabilitasi usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Tak sendiri, Tengku Dewi mengajak anak pertama mereka, Eshan Rayn Fischer untuk menjenguk Andrew Andika. Tengku Dewi mengatakan ia hanya diberi waktu kurang dari satu jam untuk bertemu dengan Andrew Andika.

Baca Juga: Gugatan Cerai Dianggap Batal, Tengku Dewi Siap Gugat Lagi Andrew Andika

"Terakhir waktu pas dia direhab itu aku sempat ketemu, tapi kan dikasih waktunya kan nggak lama ya, cuma 15-20 menit," ucap Tengku Dewi dilansir dari YouTube TRANS7.

Sesampainya di tempat rehabilitasi, Tengku Dewi menyebut anaknya mencari keberadaan Andrew Andika. Ia mengira mengunjungi sang ayah ke lokasi syuting. Bahkan, Tengku Dewi mengatakan anaknya sampai mencari teman-teman ayahnya.

"Dia (anak) nanya 'Papa mana?' kan biasa ke lokasi syuting kan. 'Papa teman-teman papa mana?," cerita Tengku Dewi.

"Karena kan kita di ruang tamu ya, maksudnya terima tamu itu di ruang tamu," sambungnya.

Lantaran selama ini terbiasa mengunjungi ayahnya di lokasi syuting, anak Tengku Dewi terus mempertanyakan keberadaan teman-teman artis lain dan para kru.

"Teman-teman syuting papa mana? aku mau lihat syuting," ujar Tengku Dewi.

Tengku Dewi tak kuasa menahan kesedihannya lantaran tak bisa mengungkapkan kebenaran soal kondisi Andrew Andika saat ini.

"Kan nggak ngerti juga ya anak seumuran itu, ini lagi direhab kayaknya belum paham gitu," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Andre Andika pun berusaha menutupi kondisinya yang tengah menjalani rehabilitasi. Andrew pun mengatakan jika teman-teman syuting lainnya tengah beristirahat.

"Akhirnya dia (Andrew Andika) tuh kayak sambil nahan nangis bilang 'ada di dalam lagi pada istirahat, nanti ya," ungkap Tengku Dewi.

Tangis Tengku Dewi pun pecah lantaran merasa, Andrew Andika tengah berada di titik terendah di dalam hidupnya. Bahkan Tengku Dewi menyebut Andrew Andika juga tak menyangka hidupnya akan hancur seperti ini.

Seperti diketahui, tak hanya terjerat kasus narkoba, Andrew Andika juga harus menghadapi kandasnya rumah tangganya.

"Kalau aku bisa bilang ini titik terendah dia ya kak, dia ngedrop banget. Dia nggak nyangka juga maksudnya kok dia benar-benar sependek itu pemikirannya untuk nggak memilah dalam pergaulan," ungkap Tengku Dewi.

Baca Juga: Dalam Proses Perceraian, Tengku Dewi Jenguk Andrew Andika

"Dia udah bisa menerima sih. Tadinya ngedrop, nangis terus. Dia itu nggak pernah nangis selam hidup sama aku 12 tahun itu ya orangnya bercanda aja. Tapi ini mungkin dia karena udah jadi bapak kali ya, jadi dia lebih mikirin gua ngapain sih, gitu lho," pungkasnya.




Tengku DewiAndrew Andika

Share to:



Modal Video 01