Biodata Nicolle Vallera Pomantow, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Sinta di Sultan Aji MNC TV

Biodata Nicolle Vallera Pomantow, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Sinta di Sultan Aji MNC TV

Biodata Nicolle Vallera Pomantow, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Sinta di Sultan Aji MNC TV

Kolase Foto Pemeran Sinta, Nicolle Valler Pomantow (Foto: @nicollepomantow_ Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal pemeran Sinta dalam sinetron Sultan Aji yang tayang di MNC TV bernama Nicolle Vallera Pomantow?

Berikut biodata lengkapnya.

BACA JUGA: Biodata Asyraf Jamal, Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cover Ganteng yang Curi Perhatian

Nicolle Vallera Pomantow merupakan wanita cantik yang lahir pada tahun 2011 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya yang masih kecil ini bermain dalam sinetron Sultan Aji dan berperan sebagai Sinta gaes. 

Nicolle Vallera Pomantow ini memang menjadi salah satu artis cilik yang terbilang baru dalam dunia sinetron gaes. Namun ia sempat beberapa kali bermain dalam iklan KOMINFO dan iklan lainnya. Sehingga dia sangat familiar untuk berakting di depan kamera. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Nicolle Vallera Pomantow, pemeran Sinta di Sultan Aji yang tayang di MNC TV gaes.  

BACA JUGA: Biodata Kia Desi Florita, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ibu Sultan di Sultan Aji MNC TV

1. Biodata dan profil

-Nama: Nicolle Valleria Pomantow

-Nama panggilan: Nicolle

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 2011

-Umur: 9 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: (Ibu) dan (Bapak) Belum diketahui

-Hobi: Olahraga

-Pendidikan: Sekolah Dasar (SD)

-Pasangan: Belum diketahui

-Pekerjaan: Pelajar, Aktris, Pemain Sinetron

2. OOTD Nicolle kekinian banget walaupun masih kecil

Nicolle Valleria Pomantow ini memang masih kecil banget. Umurnya saja baru 9 tahun gaes. Namun ia mempunyai OOTD yang sangatlah keren. Bahkan kekinian banget untuk bocah cilik sepertinya. Mungkin kamu yang masih kecil bisa mencontoh outfitnya gaes. 

3. Sudah menjadi model sejak kecil lho

Sebelum bergabung dalam sinetron Sultan Aji yang tayang di MNC TV, Nicolle Valleria Pomantow ini menjadi model terlebih dahulu gaes. Terlihat dalam Instagramnya ia beberapa kali melakukan sesi foto untuk endorse gaes. 

4. Bukan TikTok, Nicolle lebih memilih untuk bermain Likee

Nicolle Valleria Pomantow berbeda banget dengan anak lainnya. Biasanya orang-orang lebih memilih untuk bermain TikTok. Namun dirinya justru bermain Likee gaes. Platform tersebut memang mirip dengan TikTok. Anti-mainstream banget ya anaknya. 

 

5. Aku Instagram dipegang oleh ibunya 

Banyak sekali netizen yang menyangka jika Nicolle Valleria Pomantow ini mengelola akun Instagramnya sendiri gaes. Namun akun Instagram dari Nicolle Valleria Pomantow dipegang oleh ibunya sendiri lho. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Nicolle Vallera Pomantow, pemeran Sinta di Sultan Aji yang tayang di MNC TV gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 9 tahun dan berasal dari Jakarta.  

BACA JUGA: Biodata Fadli Akhmad, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Hartawan Ayah Sultan di Sultan Aji MNC TV




biodata nicolle vallera pomantowumur nicolle vallera pomantowagama nicolle vallera pomantownicolle vallera pomantownicolle vallera pomantow sultan ajisultan aji

Share to: