Fakta Bulu Perindu Penjelasan Kisah Tanah Jawa, Ada Versi Genderuwo dan Akar-akaran Gaes

Fakta Bulu Perindu Penjelasan Kisah Tanah Jawa, Ada Versi Genderuwo dan Akar-akaran Gaes

Fakta Bulu Perindu Penjelasan Kisah Tanah Jawa, Ada Versi Genderuwo dan Akar-akaran Gaes

Fakta Bulu Perindu Penjelasan Kisah Tanah Jawa (Foto: YouTube)


Kisah Tanah Jawa kembali dengan menjelaskan praktikum metafisika dengan membawa alatnya yaitu bulu perindu. Bagaimana bentuknya? berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id

Bulu perindu merupakan sebuah barang gaib yang sering diperjual belikan oleh orang-orang baik dijalan maupun toko online. Hal ini dikarenakan kemampuannya yang dapat memikat para wanita atau pria. Bahkan kamu juga bisa membuat sang pujaan hati jatuh cinta. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Studi Alam Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa: Ada Peri dan Ratu Kuntilanak Hitam

Om Hao dari Kisah Tanah Jawa sudah membawa sepasang bulu perindu yang terbagi menjadi dua versi, pertama adalah bulu perindu dari genderuwo dan yang kedua dari sebuah akar. Menurut Om Hao sendiri bulu perindu tersebut mempunyai efek yang sama karena berasal dari sumber yang sama yaitu genderuwo. 

Kisah Tanah Jawa kali ini akan mengupas tuntas mengenai bulu perindu, mulai dari cara mendapatkannya hingga membuktikan keasliannya. Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu penjelasan mengenai bulu perindu dan cara mengaktivasi agar dapat digunakan. 

Diperjual belikan

Om Hao dari Kisah Tanah Jawa menjelaskan jika bulu perindu tersebut sudah sering dijual di situs online dan juga dipasaran. Namun jika kamu ingin membelinya harus berhati-hati. Hal ini dikarenakan banyak sekali bulu perindu palsu yang dijual dengan harga selangit. Bahkan Om Hao sendiri harus mencari di rumah penduduk untuk menemukan yang asli. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Taman Wonderia Gaib Semarang, Penelusuran Kisah Tanah Jawa Terbaru

Versi akar-akaran

Bulu perindu yang dijelaskan Om Hao dari Kisah Tanah Jawa itu sendiri mempunyai beberapa versi, kali ini ada versi akar-akaran dimana bulu tersebut jatuh dan terkonversi dalam bentuk sebuah akar. Biasanya mereka berada di sebuah bambu, sarang burung elang hitam, dan juga di tanah. 

Versi Genderuwo

Om Hao dari Kisah Tanah Jawa menjelaskan bahwa bulu perindu yang diambil dari genderuwo akan memberikan sebuah aura kepada sang pemilik. Hal ini dikarenakan bulu yang ada di genderuwo tersebut sudah menempel dengan auranya. 

Cara mencari bulu perindu genderuwo

Untuk mencari bulu tersebut Om Hao mengatakan jika orang tersebut harus melakukan jual beli atau perjanjian kepada genderuwo tersebut. Dalam YouTube Kisah Tanah Jawa ini dicontohkan jika seandainya gendruwo tersebut akan memberikan bulunya, maka orang yang ingin mempunyai bulu perindu tersebut harus membuatkan sate dari burung gagak. Selain itu kamu juga bisa mencarinya di pohon bambu.  

Harus punya sepasang

Om Hao darir Kisah Tanah Jawa ini juga memberitahukan jika bulu perindu tersebut tidak boleh hanya satu saja. Kamu harus mendapatkan sepasang yaitu perempuan dan laki-laki. Jika hanya satu maka tidak akan bisa digunakan. Artinya kamu harus mencari sesosok genderuwo laki-laki dan perempuan. Namun jika kamu membeli pun harus sama, harus ada dua. 

Membedakan yang asli dan palsu

Agar kamu bisa mengetahui keaslian dari bulu perindu tersebut kamu dapat mencelupkan bulu yang sudah kamu dapatkan ke dalam air. Lihat dan perhatikan apakah bulu perindu tersebut berputar atau tidak. Jika tidak berputar maka bulu perindu tersebut adalah palsu, karena yang asli akan berputar dan mengikat satu sama lain.

Cara menggunakan

Menurut Om Hao dari Kisah Tanah Jawa, bulu perindu tersebut harus diisikan atau dibacakan sesuatu sehingga dapat digunakan. Jika sudah, maka bulu perindu tersebut harus dioleskan dengan minyak dan minyak yang sudah diolehkan bulu perindu tersebut dioleskan kembali ke alis kamu gaes. 

Jika kamu penasaran dengan video dan pemabahasan dari Kisah Tanah Jawa, kamu dapat menontonnya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Daftar Anggota Kisah Tanah Jawa Lengkap Profil Singkat, Om Hao, Mada hingga Genta




bulu perindufakta bulu perindukisah tanah jawabulu perindu kisah tanah jawa

Share to: