Bikin Ketawa, Raditya Dika Pamer Mainkan Game Ini di Youtube

Bikin Ketawa, Raditya Dika Pamer Mainkan Game Ini di Youtube

Foto
Raditya Dika (Foto : Instagram)

Mewabahnya virus corona atau Covid-19 di Indonesia Pemerintah telah menghimbau pada masyarakatnya agar berdiam diri dirumah saja supaya mencegah penyebaran virus corona.

Hal ini juga dilakukan oleh komika Raditya Dika, untuk mengurangi kebosanannya selama dirumah ia menghabiskan waktunya dengan main game.

Raditya Dika memainkan sebuah game 'The Sims4' dimana game ini berceritakan tentang keseharian manusia yang di taungkan dalam game.

Dalam game tersebut Raditnya memboyong seluruh keluarganya masuk kedalam game tersebut, ia memulainya dengan membuat karekter yang diberi nama dirinya sendiri.

Setelah selesai membuat karakter dirinya  ia juga tak lupa membuat karakter istri dan anaknya.

Hal ini diketahui lewat kanal youtube Raditya Dika yang berjudul 'SATU KELUARGA NGUNGSI KE DALAM KOMPUTER | SIMS 4 | EPS 1.'

Dalam memainkan gamenya itu, Raditya bermain dengan lucu dan bikin orang yang menontonnya ketawa.

Saat memulai gamenya itu pertama Raditya memulai dengan cari pekerjaan dan mendatangi tetangganya.

"Raditya Dika ini kepala keluarga ya dan harus nyari pekerjaan." kata Raditya

Tak lama kemudian karakter anaknya Alea berbuat nakal dengan pergi keluar rumah sendirian  dan telanjang di taman.

" Lea kamu ngapain disana awas ada orang asing disana, Kenapa telanjang di taman Le?" ucap Raditya.

"Mereka berdua tidak tau anaknya telanjang di taman" sambungnya.

Dalam game tersebut Raditya merupakan warga baru dari lingkungan 'The Sims4' itu, kemudian ada salah satu tetangganya yang menghampiri rumah Raditya.

"Kita kan baru pindah, mari kita chek siapa saja tetangga kita." ucap Raditya.

"Tuh ada tetangga Ajak dia ngobrol ini nih di depan, panggil panggil dan ajak ngobrol" sambungnya.

Diakhir game karakter Raditya Dika bersama sang istri tengah mengobrol satu sama lain.

"Gimana tadi di kerjaan aman gak?" kata Radit.

"Besok si Radit akan kerja lagi jam 9, habis itu tidur aja deh, bagaimana ceritanya tunggu besok aja" tutup Raditya.




Raditya DikaKomikaThe sims 4

Share to: